HASIL Manchester City vs Tottenham Hari Ini, Skor Akhir 2-2 Liga Inggris Pekan Ke-22 (22/01/17)



hasil city vs spurs

HASIL Manchester City vs Tottenham Hari Ini, Skor Akhir 2-2 Liga Inggris Pekan Ke-22 (22/01/17). Pertandingan yang tidak disangka-sangka, tuan rumah di peralukan tim tamunya dengan mencuri poin 1 di Etihad Stadium hari ini, 22 Januari 2017. Tuan rumah yang tampil dengan kekuatan penuh belum dapat memaksimalkan dengan sempurna pada laga kandang kali ini. Hasil manchester City vs Tottenham hari ini Liga Inggris pekan ke-22.

Tuan rumah yang tampil dominan di babak pertama belum menghasilkan apa-apa, meskipun tampil dengan penguasaan bola 65 % : 35 %. Dengan menekan di babak awal pada laga kali ini sekali lagi tuan rumah pada 45 menit babak pertama belum menghasilkan gol sesuai dengan harapan pendukung tuan rumah itu sendiri.

Baca Juga : Prediksi Chelsea vs Hull City Liga Inggris Pekan Ke-22

Memasuki babak kedua kedua tim bermain sangat ketat dengan melancarkan serangan yang membahayakan pertahan masing-masing tim. Dimana tuan rumah mendapat gol cepat dengan aksi penyerang berambut kriwul yang memanfaatkan bola buangan dari kiper tim tamu. Bola dapat dimaksimalkan dengan sempurna ketika bola buangantersebut tidak sempurna dan mengenai penyerang City dan dapat dikonversikan menjadi gol.

Gol cepat tersebut dapat digandakan kembali oleh Brune yang mendapat umpan cantik dari Sterling dari sisi pertahanan tim tamu. Bola tersebut tidak dapat di pehang dengan sempurna oleh kiper tim tamu dan langsung di sambar oleh pemain jangkung ini dan gol. Dua kosong Manchester City memimpin di babak kedua dengan cepat.

Dengan bermain cepat serta Yahya Toure yang hanya memantulkan bola dari ini tengah City, sebenanrnya tuan rumah mendapat peluang emas dua kali di kotak pinalti oleh aksi solo run Sterling yang di tekel dengan keras oleh Wanyama pemain belakang tim tamu tidak menghasilkan tendangan pinalti. Dan peluang Sterlingn yang kedua juga dengan kecepatan serta aksi solo runnya kembali dihalangi dengan sengaja oleh pemain belakang yang sengaja mendorong Sterling dan akhirnya tinggal berhadapan dengan kiper, bola tidak dapat dikuasai dengan bagus dan juga tidak menghasilkan pinalti.

Simak Juga : Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan Ke-22

Petaka terjadi di 20 menit babak kedua mau berakhir, tim tamu dengan serangn cepatnya menggetarkan jala gawang City dengan sundulan yang berkelas dan boom gol, merubah skor menjdi 2-1. Hal tersebut juga tidak berlangsung lama pemain Asia Spurs Son kembali membuat City patah semangat ketika dapat membobol gawang yang dikawal Bravo melalui kerja sama yang apik trio Tottenham dan dengan tendangan kakai kanannya menuju pojok kanan dan gol. Skor kembali berubah menjadi 2-2 samapi wasit meniupkan peluit panjanganya. Baca Juga : Prediksi Arsenal vs Burnley Liga Inggris Pekan Ke-22. [Om_brew-WartaSolo.com]