Berita MotoGP 2017 Terbaru Hari Ini: Maverick Vinales Cocok dengan Julukan Top Gun?

Berita MotoGP 2017 Terbaru Hari Ini: Maverick Vinales Cocok dengan Julukan Top Gun?

Berita MotoGP 2017 Terbaru Hari Ini: Maverick Vinales Cocok dengan Julukan Top Gun?. Update berita tentang MotoGP musim 2017 terbaru kali ini akan membahas pembalap yang saat pada musim ini pindah ke tim Yamaha menjadi rekan Valentino Rossi, yakni Maverick Vinales. Yamaha telah mengumumkan tim baru mereka yang akan berlaga di ajang MotoGP 2017. Dalam kesempatan tersebut menjadi ajang untuk pembalap baru berpaspor Spanyol itu.

Dengan penampilan Vinales di tim barunya ini membuat Direktur Olahraga Yamaha, Lin Jarvis, timnya sangat terpukau dengan adaptasi cepat yang dilakukan oleh Vinales. Bahkan Lin Jarvis menyatakan bahwa julukan Top Gun yang dimiliki oleh Vinales sangat cocok untuknya.

“Vinales datang ke tim kami dengan ekspetasi yang sesuai seperti kami harapkan. Itu tentu akan membuatnya semakin mudah dalam beradaptasi di tim,” kata Jarvis seperti dilansir Speedweek, Sabtu (21/1/2017).

“Kami mampu memberikan pelayanan yang baik agar dirinya bisa memaksimalkan potensi yang ada,” imbuh Jarvis.

“Kami sangat kagum ketika mereka menjalankan uji coba di Valencia. Julukan Top Gun sangat cocok untuknya. Saya juga salut dengan tim mekanik yang ia miliki. Mereka mampu beradaptasi dengan motor tim,” tutupnya

Demikianlah info terbaru MotoGP 2017. Kita lihat saja bagaimana nanti performa Vinales bersama tim barunya ini. Kita tunggu saja penampilan duo Yamaha, yakni Valentino Rossi dan Maverick Vinales di MotoGP musim 2017 nanti. BACA JUGA: LORENZO TERKEJUT DENGAN MOTOR BARU DUCATI MILIKNYA. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]

Kategori: Balap
Tagged as: top gun maverick vinales logo, dan lainnya.