PREDIKSI Persib Bandung vs PB FC, Jadwal ISC A (14/12/16) : Laga Tunda Yang Penuh Makna Kedua Tim. Perlu diketahui bahwa, laga tunda kali ini yang mempertemukan tuan rumah Persib Bandung vs PB FC yang mana ini adalah pertandingan peka ke-18 sebenarnya, karena berbenturan dengan PON kemarin. Laga yang mempunyai makna kedua tim ini menurut jadal akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung mulai pukul 16.00 Wib yang akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar. Prediksi Persib Bandung vs PB FC ISC A.

Laga ini merupakan penting bagi tuan rumah yang ingin merangsek di 4 besar papan klasemen. yang bisa dikatakan Maung Bandung dengan label jago kandangnya menanti korban selanjutnya oleh Kim Jefri Kurniawan dkk. Dimana tidak Persib Bandung dapat pesta gol ketika menjamu Cendrawasih JinggA dengan skor 6-2. Kemudian laga kandang yang fantastis lagi adalah ketika menghancurkan PS TNI dengan 4-0 tanpa balas. Hal ini menjadi pelecut untuk skuad Persib Bandung untuk kembali berpesta nanti ketika menjamu Borneo FC.


Baca Juga : Jadwal Lengkap ISC A 2016 Pekan Ke-34  

Dengan laga kandang tuan rumah yang positif tersebut, membuat PB FC yang bermodal main seri dengan skor 2-2 atas tamunya Arema Cronus. Ponaryo Astaman dkk, tentunya tidak ingin membiarkan laga tandang ini pulang dengan tangan hampa.

Dengan mengkoleksi 50 poin  dan berada di posisi ke 8 klasemen, tentunya memberikan harapan tersendiri dalam laga ini untuk memperbaiki posisinya dan berjaya diakhir kompetisi dengan bangga. Di karenakan kompetisi bergengsi tanah air Indonesia menyimpan misteri yang mengerikan.

Dan berikut ini perkiraan susunan pemain tuan rumah :

  • Kiper : M. Natsir
  • Pemain Belakang : Jajang Sukmara, Vladimir, Purwaka Yudhi, Tony Sucipto
  • Pemain Tengah : Atep, Kim Jefri Kurniawan, Taufik, Robertino
  • Pemain Depan : Sergio Van Dijk, Samsul Arif

Apakah Mutiara Hitam yang tetap kokoh dipuncak klasemen dan menjadi juaranya, ataukah Arema Cronus yang dapat menjadi juaranya juga dala ajang bergengsi ini. Maka dari itu buat pecinta bola semuanya, pertanyaan itu akan terjawab dengan mengetahuimhasil laga dari masing-masing tim yangakan berlaga pada alanjutan pekan ke-34. Selamat menyaksikan dan akan kami update dengan infotmasi yang terbaru tentunya. [Om_brew-WartaSolo.com]