Festival Sambal Tumpang Dalam Rangka Sosialisasi Program KKBPK Melalui Media Tradisional Seni Dan Budaya Di Sragen (04/12/16)

Festival Sambal Tumpang Dalam Rangka Sosialisasi Program KKBPK Melalui Media Tradisional Seni Dan Budaya Di Sragen (04/12/16)

Festival Sambal Tumpang Dalam Rangka Sosialisasi Program KKBPK Melalui Media Tradisional Seni Dan Budaya Di Sragen (04/12/16) ...

Festival Sambal Tumpang Dalam Rangka Sosialisasi Program KKBPK Melalui Media Tradisional Seni Dan Budaya Di Sragen (04/12/16). Dalam rangka meningkatkan sonergi KKBPK dengan SKPD di Kabupaten Sragen yang akan mengadakan sosialisasi program KKBPK yang mana dengan tema Festival Sambal Tumpang yang akan diadakan Minggu, 04 Desember 2016 mulai jam 06.00-10.00 Wib di alun-alun Kab. Sragen.


Dtang aja sekalian car free day seperti biasanya yang kawan-kawan semuanya lakukan untuk berakhir pekan dengan senang dan gembira bersama. Diakhir pekan paling enak memang liburan cari hiburan yang dapat menghilangkan penat. Acara ini diselengggarakan oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) .

Baca Juga : Pilihan Kepala Desa Di Kab. Sragen Dan Karanganyar Serentak

Dalam acara ini dipastikan akan meriah melihat dengan rundown aca sebagai berikut :

  • Pembukaan
  • Senam Sehat
  • Sambutan ( Kepala SKPD KB Kab. Sragen, Bupati Sragen dan Dir. Advokasi dan KIE BKKBN Pusat)
  • Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan lagu Mars KB dan ¬†Simbolik pembagian nasi tumpang
  • Tari Gambyong
  • Penampilan Band Lokal
  • Penampilan Campursari
  • Penampilan Letto Band
  • Penutup

Simak Juga :Berita Terbaru SMKN 1 Karanganyar : Bambang Eka Purnama Menjadi Guru Tamu Multimedia 2016, Menghadapi Bonus Demografi

Maka dari itu kakang mbakyu dan semuanya datang ja untuk menyaksikan Festival Sambal Tumpang 2016 kali ini yang memang sangat meriah pastinya. Jangan lupa untuk menyaksikannya gratis lho guys, tinggal datang ke pusat kota alun-alun Sragen yang sekarang ada pancurannya dan videotron yang semakin menarik.

Dalam acara kali akan dibuka oleh Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati. Dan ada pembagian nasi sambel tumpang kepada pengunjung acara yang dibagi dalam 20 pos tersedia disetiap sisi likas acara tersebut. Selamat Menyaksikan guys…! Baca Juga : Kata-Kata Bijak Motivasi Bulan Desember 2016, Kalimat Mutiara Penuh Makna Terbaru.¬†[Om_brew-WartaSolo.com]


Kategori: KABAR SOLO
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...
WartaSolo.com - Berita dan Informasi Terkini Agustus 2018. Ikuti perkembangan terbaru jadwal motogp 2018, nama pembalap motogp 2018, klasemen motogp 2018, jadwal f1 2018, serta update klasemen f1 2018, dan jadwal superbike 2018, klasemen superbike 2018.