7 Pilihan Paket Live.On dari XL Axiata yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Pilihan Paket Live.On dari XL Axiata yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Pesatnya perkembangan era digital telah banyak mengubah dan mempengaruhi kehidupan manusia, termasuk dalam penggunaan Internet. Saat ini kebanyakan orang memerlukan kuota yang cukup banyak. Sehingga banyak orang menginginkan paket hemat dengan kuota all in, agar tidak terlalu sering melakukan cek kuota untuk memantau penggunaan data.

Perubahan kebutuhan pengguna ini juga menjadi peluang tersendiri bagi penyedia operator SIM card. Masing-masing operator berlomba-lomba menyedikan paket internet murah untuk mendapatkan pasar seluas-luasnya. Termasuk XL Axiata yang meluncurkan kartu SIM 100% digital yang bernama Live.On.

Live.On dar XL Axiata

Live.On dari XL Axata ini merupakan operator SIM besutan XL Axiata. Sebenarnya layanan seluler Live.On ini sudah ada semenjak Agustus 2020, Namun memang pada awal peluncurannya hanya bisa mencakup wilayah JADETABEK saja.

Sedikit berbeda dengan layananan seluler yan lain Live.On dari XL Axiata ini merupakan layanan seluler 100% digital. Jadi mulai dari pemesanan kartu SIM, pembelian paket, perpanjangan paket, pembayaran dan call center bisa Anda lakukan secara digital.

Dalam penggunaannya Live.On memungkinkan pelanggan memiliki akses penuh. Mulai dari memilih kombinasi nomor sesuai dengan keinginan saat pemesanan SIM, paket apa yang dipilih berdasarkan kebutuhan sampai dengan tambahan layanan atau add on sesuai dengan kebiasaan dan minat masing-masing pelanggan.

Karena pada dasarnya Live.On disetting untuk layanan pascabayar, Maka Anda tidak perlu khawatir kehabisan kuota atau kehabisan pulsa. Bahkan jika Anda mengalami kelebihan kuota Anda bisa melakukan rollover kuota. Rollover kuota adalah memindahkan kuota sisa Anda bulan ini untuk digunakan pada bulan depannya. Jadi Anda tidak perlu khawatir mubadir karena ada kuota yang hangus.

Pilihan Paket Live.On dari XL Axiata

Pilihan Paket Live.On dari XL Axiata

Sesuai dengan sasaran pengguna yaitu berbagai lapisan masyarakat di Indonesia. Khususnya bagi orang-orang yang melek teknologi dan menginginkan kepraktisan dalam berlangganan internet. Live.On memilihi banyak pilihan kuota sebagai berikut:

1. Paket Power Mini

Paket power mini merupakan paket interneh harian sebesar 6GB, dengan masa aktif selama 10 hari dan dapat digunakan untuk semua aplikasi & jaringan selama 24 jam nonstop. Dilengkapi dengan 3GB Emergency Quota jika Anda kehabisan kuota. Masih ditambah dengan gratis 20 menit telepon dan 20 sms ke semua operator. Untuk paket harian tidak tersedia data rollover. Paket ini hanya dibanderol seharga Rp16.000 jika Anda menggunakan Kode promo: POWERMINIDISK15RB

2. Paket Power Go

Paket yang kedua adalah yang  paling populer, yaitu sebesar 20GB untuk masa berlaku 30 hari. Berlaku 24 jam di semua jaringan, dan bisa melakukan rollover kuota hingga 1000GB. dapatkan paket ini hanya seharga Rp50.000 dengan menggunakan Kode promo: POWERGODISK15RB. Paket power go juga dilengkapi dengan 3GB kuota cadangan dan 20 menit telepon serta sms ke semua operator.

3. Paket Power On

Paket yang ketiga seharga Rp80.000 dengan masa aktif 30 hari. Anda akan mendapatkan 25GB + 25GB total bonus data, 3GB kuota emergency dan rollover kuota. Ditambah dengan 20 menit telepon dan SMS ke semua operator. Jika menggunakan Kode promo: POWERONDISC15RB, Anda cukup membayar sebesar Rp65.000 saja.

4. Paket Power Full

Paket yang keempat adalah Paket Power full dengan isian 50GB data, Bonus 10GB Streaming Add-On, Rollover kuota utama, emergency kuota sebesar 3GB dengan amsa aktif 30 hari. Serta gratis telepon dan SMS. Untuk mendapatkannya Anda cukup membayar Rp114.000 dengan menggunakan Kode promo: 50GBDISC11RB.

5. Paket Power Click

Untuk paket 10 hari Anda juga bisa membeli pake power klik sebesar 10GB untuk semua aplikasi dan 3GB Emergency Quota, ditambah dengan 20 menit telepon dan 20 sms ke semua operator. Paket ini dibanderol seharga Rp40.000 namun bisa Anda dapatkan seharga Rp25.000 dengan Kode promo: POWERCLICKDISK15RB

6. Paket Power Blast

Dengan berlangganan paket power blast Anda akan mendapatkan 75GB kuota semua aplikasi, rollover kuota utama hingga 1000GB, 3GB Emergency Quota, 20 menit nelpon ke semua operator dan juga 20 SMS ke semua operator. Masa berlaku paket ini 30 hari, bisa Anda dapatkan dengan harga Rp155.000 atau Rp135.000 jika menggunakan kode promo: POWERBLASTDISK20RB

7. Paket Power Max

Paket paling besar adalah paket power max dengan masa berlaku 30 hari. Anda akan mendapatkan 100GB kota utama, 3GB Emergency Quota, Rollover kuota utama hingga 1000GB dan free 20 telepon serta SMS. Dapatkan paket ini hanya dengan Rp180.000 untuk harga normal dan Rp150.000 dengan menggunakan kode promo: POWERMAXDISK30RB