Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Timnas Malaysia Pertandingan uji Coba Siaran Langsung DI RCTI Malam Ini Jam 21.00 Wib. Jadwal sepak bola minggu ini akan dimeriahkan dengan partai Super Big Match dari pertandingan uji coba yaitu Timnas Indonesia yang akan melawan Timnas Malaysia. Laga ini akan laksanakan di Stadion Manahan Solo pada hari Selasa 06/09/2016 mulai pukul 21:00 WIB dan akan disiarkan line oleh RCTI. Berikut ini adalah Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Timnas Malaysia.

 
Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Timnas Malaysia. Setelah menunggu cukup lama, para pecinta sepak bola di tanah air Indonesia akan kembali dimanjakan dengan hadirnya laga yang dinanti yaitu Timnas Indonesia. Dalam pertandingan Uji Coba untuk persiapan Piala AFF 2016 nanti, Timnas Indonesia akan melawan Timnas Malaysia.


 

Untuk laga yang bertajuk Super Big Match kali ini tentunya bakal dinantikan selusuh penggila sepak bola tanah air Indonesia. Seperti kita tahu,bahwa sejak dulu pertemuan Timnas Indonesia vs Malaysia selalu menyajikan laga yang menarik, seru, penuh gengsi dan menegangkan sekaligus dipenuhi dengan drama yang menguras emosi dan stamina kedua tim.

 

timnas indonesia vs malaysia malam ini

 
Bergulirnya pertandingan besar ini PSSI resmi mengumumkan nama-nama pemain yang dipanggil untuk memperkuat timnas Indonesia. Dari 22 nama yang dirilis ada satu pemain kejutan yang dipanggil oleh PSSI yaitu Dedi Gusmawan.
Tentunya pemanggilan Dedi tersebut amat menarik. Pasalnya, pria yang kini bermain bersama klub Myanmar, Zeyar Shwe Myay FC itu, tidak mengikuti seleksi pemain timnas Indonesia yang dibagi ke dalam dua gelombang yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

 
Selain itu juga, pemain bintang Selangor FA, Andik Vermansah juga bakal ambil bagian dalam laga uji coba ini. Setelah sebelumnya, mantan pemain Persebaya Surabaya ini tidak dikasih izin oleh klubnya untuk menjalani seleksi pemain Timnas Indonesia. Dari Formasi permainan, jika menengok ke belakang. Dengan karakter para pemain Indonesia yang lincah dan cepat maka Formasi 4-3-3 kemungkinan akan dipilih oleh Riedl. Formasi 4-3-3 juga bisa bertransformasi menjadi 4-2-3-1.

 

 

Untuk posisi penjaga gawang sendiri,  ada tiga nama yang dipanggil oleh pelatih Rield mereka adalah Kurnia Meiga Hermansyah (Arema Cronus Malang), Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta) dan Dian Agus Prasetyo (PBFC). Ketiga pemain ini memiliki kualitas yang tak jauh beda hebatnya. Namun kemungkinan Riedl akan memasang Dian Agus P di bawah mistar untuk starting eleven malam ini. Untuk tiga pemian depan kemungkinan pelatih memilih Andik Firmansyah dan Zulham Zamrun untuk menyisir dari posisi sayap. Sedangkan dari ujung tombak kemungkinan akan ditempati oleh Boaz Salossa ataupun juga Irfan Haris Bachdim.

 

Inilah Daftar 22 Pemain Timnas Indonesia yang dipanggil Rield :

 
Kiper:
1. Kurnia Meiga Hermansyah (Arema)
2. Andritany Ardhiyasa (Persija)
3. Dian Agus Prasetyo (Pusamania Borneo FC)

 
Belakang:
4. Benny Wahyudi (Arema)
5. Indra Kahfi Ardhiyasa (Surabaya Bhayangkara United)
6. Hansamu Yama Pranata (Barito Putera)
7. Dedi Gusmawan (Zeyar Shwe Myay Myanmar)
8. Rodolof Yanto Basna (Persib Bandung)
9. Fachrudin Wahyudi Aryanto (Sriwijaya FC)
10. Abdul Rachman (Persiba Balikapapan)
11. Muhammad Abduh Lestaluhu (PS TNI)

 
Tengah:
12. Andik Vermansyah (Selangor FA Malaysia)
13. Evan Dimas Darmono (Surabaya Bhayangkara United)
14. Ichsan Kurniawan (Sriwjaya FC)
15. Bayu Pradana Andriatmo (Mitra Kukar)
16. Adam Alis Setyano (Barito Putera)
17. Septian David Maulana (Mitra Kukar)
18. Irsyad Maulana (Semen Padang)

 
Depan:
19. Zulham Malik Zamrun (Persib Bandung)
20. Boaz TE Salossa (Persipura Jayapura)
21. Lerby Eliandry Pong Babu (Pusamania Borneo FC)
22. Irfan Haarys Bachdim (Consadole Sapporo).

 

Maka dari itu wahai pecinta sepak bola tanah air Indonesia jangan sampai ketinggalan untuk pertandingan super Big Match Laga Uji Coba Internasional yaitu Timnas Indonesia kontra Timnas Malaysia yang akan dimainkan di Stadion Manahan Solomalam nanti, Selasa 06/09/2016 mulai ini pukul 21:00 Wib  dan akan disiarkan live oleh RCTI. [Om_brew-WartaSolo.com]