Live Streaming Mitra Kukar Vs Borneo FC, Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Gojek Traveloka Hari Ini Pekan 31 di TVOne

Live Streaming Mitra Kukar Vs Borneo FC Gojek Traveloka Liga 1 Hari Ini

Live Streaming Mitra Kukar Vs Borneo FC, Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Gojek Traveloka Hari Ini Pekan 31 di TVOne. Update jadwal liga 1 gojek traveloka malam ini akan menghadirkan laga big macth. kali ini akan ada laga antara Mitra Kukar yang akan menjamu Borneo FC pada lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka pekan ke 31 yang akan berlaga 23 Oktober 2017 kick off 18:30 WIB akan berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Pada lanjutkan Liga 1 hari ini akan ada laga cukup menarik yang sangat sayang jika dilewatkan. Pada laga big match kali ini akan mempertemukan sesame tim papan tengah Mitra Kukar yang akan menjamu tim Borneo FC.

Laga super big match ini bukan sekedar laga biasa, memang kedua tim sama – sama membutuhkan kemenangan. Pada laga big match dan laga klasik ini, kami dari wartasolo akan menghadirkan link Live Streamingnya, namun sebelumnya simak terlebih dahulu ulasan sedikit prediksi antara Mitra Kukar Vs Borneo FC.

Baca Juga: Live Score Mitra Kukar vs Borneo FC Liga 1 Gojek Traveloka

Prediksi Mitra Kukar Vs Borneo FC

Saat ini tim bermarkas di aji imbut tenggarong tersebut belom menemukan tajinya kembali. Mereka harus terdampar di papan tengah klasemen liga 1, atau lebih tepatnya saat ini menempati urutan ke 10 dengan koleksi 43 poin.

Bermain berstatus sebagai tuan rumah Mitra Kukar jelas lebih diunggulkan pada laga kali ini, namun juga bukan perkara mudah untuk mengalahkan tamu nya Borneo FC. Namun catatat membuktikan Mitra Kukar mampu bermain apik dikandang sendiri, pertandingan kandang terakhir, mereka berhasil melibas Semen Padang dengan skor 2-1.

Sedangkan sang tamu Borneo FC agak lebih unggul daari calon lawan mereka mala mini, pasalnya mereka menempati urutan ke 8 yangmana telah mengoleksi 43 sama dengan perolehan poin Mitra Kukar, namun Borne masih unggul kolektifitas gol.

Walapun laga ini sudah tidak begitu penting bagi kedua tim, namun tentunya mereka tak ingin menelan kekalahan pada laga ini. Menurut anda siapakah yang akan memenangkan laga big macth kali ini.

Simak Juga:

Live Streaming Liga 1 Mitra Kukar Vs Borneo FC kali ini akan berlangsung dari Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Menurut rencana laga ini yang akan berlaga 23 Oktober 2017 kick off 18:30 WIB dan akan disiarkan langsung di TVone, namun tidak usah khawatir kami juga akan menghadirkan link live streamingnya.

LINK LIVE STREAMING LIGA 1 MITRA KUKAR VS BORNEO FC

Demikianlah Live Streaming Mitra Kukar Vs Borneo FC yang akan berlangung akhir pekan ini. Jangan lupa dukung terus tim kebanggaan anda untuk menjadi yang terbaik dalam laga bertabur penuh bintang sepakbola tanah air. Menurut anda bagaimana hasil Mitra Kukar Vs Borneo FC kali ini? Jangan lewatkan update hasilnya dilaman kami. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]