Hasil Persela Vs Persib Hari Ini, Skor Akhir 1-0 FT Gojek Traveloka Liga 1 Pekan ke 31

Update Live Skor Hasil Persela Vs Persib Hari Ini

Hasil Persela Vs Persib Hari Ini, Skor Akhir 1-0 FT Gojek Traveloka Liga 1 Pekan ke 31. Update Live skor Persela Vs Persib dalam lanjutan liga 1 gojek traveloka pekan ke 31, yang mana laga tersebut berlangsung pada Minggu 22 Oktober 2017 dan berlangsung dari Stadion Surajaya, Lamongan

Hasil Liga 1 Persela Vs Persib. Liga 1 hari ini telah menyajikan laga berkelas dan juga laga yang cukup menarik. Laga antara tuan rumah Persela Lamongan manjamu tamunya Persib Bandung sore ini yang berlangsung sangat seru.

Dalam laga yang digelar mulai pukul 15:00 WIB ini, Persela selaku rumah langsung tampil menekan di awal pertandingan. Pada pertandingan ini laga yang baru memasuki menit ke-5, Persib berusaha lancarkan bola-bola pendek dalam menyusun serangan ke lini pertahanan tim tuan rumah.

Alhasil padamenit ke-12, pemain bintang Michael Essien berusaha lancarkan tekanan ke lini belakang Persela, dengan kirimkan umpan silang dari sisi kiri ke dalam kotak. Sayangnya, Ezechiel berada di posisi yang tak maksimal saat menyundul bola.

Satu – satunya gol pada pertandinga ini dicetak oleh Samsul Arif yangmana akhirnya berhasil pecahkan kebuntuan dalam laga ini di menit 67. Berawal dari sepak pojok, Saddil Ramdani berhasil manfaatkan bola dan sodorkan umpannya kepada Samsul yang berdiri di depan gawang Muhammad Natshir. Samsul pun berhasil menjebol gawang tim tamu dengan sundulan kepalanya.

Laga ini berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah. Persela behasil menggeser posisi Persib dari peringkat 11 klasemen sementara Liga 1 Indonesia, dengan koleksi poin 39.

Simak Juga:

Demikian Hasil Persela Vs Persib, yang berakhir dengan kemenangan tuam rumah persela. Dan untuk anda jangan sampai ketinggalan update hasil lainnya seputar liga 1 yang akan kami update dilaman ini. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]