Berita Terbaru Jelang Race MotoGP Australia 2017: Ini Komentar Bos Yamaha Untuk Penampilan Vinales & Rossi di Kualifikasi



Berita Terbaru Vinales dan Rossi Jelang Race MotoGP Australia 2017

Berita Terbaru Jelang Race MotoGP Australia 2017: Ini Komentar Bos Yamaha Untuk Penampilan Vinales & Rossi di Kualifikasi. Dua pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi terbilang tampil cukup baik di sesi kualifikasi motogp phillip island. Dimana kedua rider Tim Garpu Tala itu akan mengawali balapan motogp Australia pada Minggu (22/10/2017) dari grid depan dan ketiga.

Kenapa kok penampilan Rossi dan Vinales dinilai cukup baik? Kita mulai terlebih dulu dari Maverick Vinales yang mampu menembus posisi garis teredepan, atau lebih tepatnya dari posisi kedua di belakang Marc Marquez, selaku peraih pole position sekaligus pemuncak klasemen motogp 2017.

Sedangka rekan setimnya, Valentino Rossi juga telah menunjukkan penampilan terbaiknya dengan berhasil meraih grid ketiga atau start dari posisi ketujuh (7). Namun hasil posisi start Vinales dan Rossi ini mendapat pujian dari Bos Movistar Yamaha, Massimo Meregalli. Beikut adalah komentar Bos Yamaha untuk penampilan Vinales dan Rossi dikualifikasi.

“Maverick dan Vale keduanya memberi 100% seperti biasa. Maverick mengendarai motor di kualifikasi dengan sangat baik. Dia sangat kuat di Q2 dan menetapkan waktu 1 menit 28,719 detik. Sehingga dia bisa menempati posisi dua,” kata Meregalli, seperti yang dilansir laman resmi Yamaha, Sabtu (21/10/2017).

“Vale melakukan persis apa yang dia inginkan. Dia bisa tampil dengan baik dan menunjukkan peningkatan di Q1 dan Q2. Dia melaju dengan cepat, tapi saya paham dia masih memiliki beberapa masalah di tikungan. Jadi dia hanya memulai balapn dari posisi tujuh,” tutup Bos Movistar Yamaha.

Seperti artikel berita rossi jelang race motogp asutralia 2017 yang telah WartaSolo sampaikan sebelumnya yang berisi tentang data hasil kualifikasi motogp phillip island musim 2016 yang memiliki kemiripan dengan hasil kualifikasi motogp australia musim 2017 ini. Apakah Rossi mampu mengulangi hasil manis yang ia raih di musim lalu?

Kita tunggu saja hasil balapan motogp phillip island australia musim 2017. Dimana race GP Australia akan segera digelar pada Minggu (22/10/2017) siang WIB Live di Trans7. Jangan sampai ketinggalan ya! [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]