PREDIKSI Mitra Kukar vs Persija Jakarta Live Di SCTV, Jadwal ISC/TSC Pekan Ke-31 (02/12/16) : Ambisi Macan Kemayoran Curi Tiga Poin Atas Barisan Kukar

Share:

PREDIKSI Mitra Kukar vs Persija Jakarta Live Di SCTV, Jadwal ISC/TSC Pekan Ke-31 (02/12/16) : Ambisi Macan Kemayoran Curi Tiga Poin Atas Barisan Kukar. Menengok sebentar tentang ISC/TSC yang tinggal beberapa laga lagi akan berakhir. Yang mana pekan ini sudah memasuki pekan ke-31 yang semakin berat buat tim-tim papan bawah untuk berlaga dengan kemampuan maksimalnya. Akan tetapi, kali ini yang akan berlaga adalah tuan Mitra Kukar vs Persija Jakarta si Stadion Aji Imut Tenggarong yang akan disiarkan secara live oleh SCTV mulai pukul 21.00 Wib. Prediksi Mitra Kukar vs Persija Jakarta.

Dengan laga yang sudah dinanti-nanti oleh kedua pendukung pada kesempatan ini membuat tuan rumah Mitra Kukar menjadi semakin semngat untuk bertanding. Dimana Macan Kemayoran yang memang tim besar penuh dengan pemain bintang dan di dukung dengan dana sekelas Ibu Kota. Akan tetapi, tim yang identik dengan kostum orsange ini belum pernah menang ketika jumpa dengan Naga Mekes dikandangnya.

Baca Juga : Prediksi PS TNI vs SFC ISC/TSC 2016 Pekan Ke-31   

Dengan masing-masing tim yang laga pekan kemarin dengan hasil yang buruk, membuat motivasi tersendiri untuk memenangkan lag kali ini. kedua tim yang mines pemain utamanya seperti tim tuan rimah yang kehilangan Bayu Pradana yang sedang memperkuat Timnas Indonesia dalam ajang Piala AFF 2016. Begitu juga dengan Macan Kemayoran yang juga tidak diperkuat oleh kiper andalannya yaitu Andritani dan pemain belakang Gunawan Dwi Cahyo.

Meskipun demikan Bepe dkk tetap yakin akan dapat mencuri tiga poin di kandang barisan Kukar yang memang dikenal kuat ketika laga kandangnya. Persija berangkat dengan pemain yang secara kesiapan tidak dapat dijanjikan ketika laga tandang. Dengan pelatih M. Alhadad yang awal dalam meracik tim ini sedikit moncer, akan tetapi beranjak ke laga yang memang diluar kandang menjadi sebuah hasil yang buruk.

Baca Juga : Klasemen Dan Jadwal ISC/TSC 2016 Pekan Ke-31 

Inilah Lima Laga Terakhir Mitra Kukar :

  • PSM 2-1 Mitra Kukar
  • Mitra Kukar 2 – 1 Gresik United
  • Mitra Kukar 3 – 1 Bali United
  • Bhayangkara Surabaya 4 – 0 Mitra Kukar
  • Mitra Kukar 2 – 1 Madura United

Inilah Lima Laga Terakhir Persija Jakarta :

  • Madura United 1 – 0 Persija Jakarta
  • Persija Jakarta 1 – 0 Persiba Balikpapan
  • Persija Jakarta 0 – 0 Persib Bandung
  • Persija Jakarta 0 – 2 Pusamania Borneo
  • Sriwijaya FC 2 – 1 Persija Jakarta

Dan Inilah Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Mitra Kukar : Shahar Ginanjar, Saepuloh Maulana, Arthur Cunha, Zulchrizal Abdul Gamal, Zikri Akbar, Muhammad Bahtiar, Victor Herrero Forcada, Anindito Wahyu, Septian David Maulana, Hendra Bayauw, Marlon Da Silva.

Pelatih : Jafri Sastra

Persija Jakarta : Daryono, Andik Rendika, Vava Mario, Willian Pacheco, Hong Soon Hak, Novri Setiawan, Ramdani Lestaluhu, Son Haak, Sutanto Tan, Greg Nwokolo, Emmanuel Kenmogne.

Pelatih : M.Alhadad Husein

Maka dari itu jelas sekali untuk laga yang akan disiarkan secara live oleh SCTV ini akan sangat sengit dalam laganya. Tuan rumah yang sangat optimis dengan raih poin penuhnya, membuat tim tamu Persija Jakarta semakin tertantang dengan laga kali ini. Maka kami memprediksikan 1-1 untuk laga yang akan dihelat jumat malam ini. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya