PREDIKSI Persija Jakarta vs Persib Bandung Live Di SCTV, Jadwal ISC/TSC Pekan Ke-27 Sabtu 5 November 2016

Share:

PREDIKSI Persija Jakarta vs Persib Bandung Live Di SCTV, Jadwal ISC/TSC Pekan Ke-27 Sabtu 5 November 2016. Perlu diketahui bahwa, akan ada laga klasik yang bakal terjadi yaitu pada lanjutan pekan ke-27 Indonesia Soccer Championship (ISC). Dimana saat kubu tuan rumah Persija Jakarta akan ditantang lawan abadinya yaitu Persib Maung Bandung di Stadion Manahan Kota Solo, sabtu (05/11/16) live di SCTV mulai pukul 18.30 Wib. Laga panas yang sarat akan penuh makna ini dipastikan akan terjadi pada laga kali ini. Prediksi Persija Jakarta vs Persib Bandung.

Kubu tuan rumah Persija Jakarta yang lagi dalam trend negative tentunya tidak melanjutan hal tersebut apalagi saat bertemu lawan abadinya yaitu Persib Maung Bandung. Dimana kubu Persija harus menerima kekalahan beruntun ditiga laga terakhir mereka. Setelah mengalahkan lawannya PS TNI, kini tim tuan rumah Persija Jakarta harus tumbang ditangan Arema Cronus, Sriwijaya Palembang dan terakhir adalah Pusamania Borneo FC. Yaitu pekan lalu Macan Kemayoran dipaksa takhluk 0-2 atas PBFC saat bermain di Manahan Solo. Hasil ini membuat anak asuh M. Zein Alhadad masih menempati posisi ke-14 klasemen dengan torehan 26 poin.

Menghadapi lawannya Persib Bandung dalam lanjutan jadwal ISC/TSC 2016 kubu tuan rumah Persija Jakarta tidak akan diperkuat oleh dua pilarnya yaitu Andik Rendika Rama dan William Pacecho akibat akumulasi kartu kuning. Hal ini tentunya menjadi kehilangan besar dilini pertahanan Persija. Sementara itu pemain Sutanto yang sudah selesai menjalani skorsing sudah dapat kembali memperkuat Persija Jakarta. Dilini depan Pacho Kemogne, Greg Nwokolo dan Rodrigo Antonio akan kembali menebar ancaman dilini pertahanan lawan yaitu Bandung. Sementara dibawah mistar ada Daryono masih akan menggantikan posisi Andritani yg dipanggil timnas senior untuk laga ujicoba Internasional melawan Myanmar dan Vietnam.

Untuk kubu Persib Bandung  yang juga tengah tampil kurang bagus akhir-akhir ini harus menghadapi musuh abadinya dipekan ini. Dimana dari lima pertandingan terakhir Persib Bandung hanya dapat meraih dua kemenangan dan dua kali kalah. Setelah dikalahkan oleh Mitra Kukar, Maung Bandung berhasil bangkit dengan mengalahkan Persegres Gresik United dengan skor 2-1. Meskipun pada laga terakhir hanya dapat bermain imbang dengan skor 2-2 saat melawan PSM Makassar.  Hasil ini membuat kubu Persib Bandung masih tertahan diposisi ke 9 klasemen dengan torehan 37 poin.

Dan Inilah Perkiraan Susunan Pemain Persija Jakarta vs Persib Bandung :

Persija Jakarta : Ardhiyasa, Sofyan, Ambrizal, Acier, Mario, Chand, Tuasalamony, Amarzukich, Ramdani, Bambang Pamungkas, Nwokolo.

Pelatih : M. Al Hadad Husein

Persib Bandung : I Made Wirawan, 6 Tony Sucipto, 3 Vladimir Vujovic, 2 Purwaka Yudi, 31 Rudolof Yanto Basna; 8 Taufiq, 23 Kim Jeffrey Kurniawan, 10 Robertino Pugliara, 7 Atep, 9 Belencoso.

Pelatih : Djanur Nurjaman

Dengan ulasan yang sedikit diatas bahwa laga klasik ini akan terjadi dengan kerasnya. Baik kubu tuan rumah maupun tim tamu pasti akan bermain dengan penuh strategi dan menguras stamina. Dimana kedua lagi dalam keadaan menurun performanya. So guys, kami memprediksikan 1-1 untuk laga kali ini. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya