Hasil Ludogorets vs Arsenal Hari Ini, Skor Akhir 2-3 Liga Champions Rabu 02 Oktober 2016

Share:

Hasil Ludogorets vs Arsenal Hari Ini, Skor Akhir 2-3 Liga Champions Rabu 02 Oktober 2016. Hasil Skor Ludogorets vs Arsenal dalam lanjutan Liga Champions Rabu 2 November 2016. Masih dari ulasan hasil pertandingan dibabak penyisihan group A Liga champions. Yaitu di match day ke 4 yang mempertemukan antara kubu Ludogorets kontra Arsenal di stadion Vasil Levski, Sofia pada Rabu 2 November 2016 . Dan hasilnya Ludogorets yang sempat unggul dulu justru tumbang di kubu tim tamu dengan skor 2-3 untuk kemengan kubu Arsenal.

Jalannya pertandingan pada babak pertama dimana kubu tuan rumah Ludogorets yang diuntungkan dengan bermain dikandang berhasil unggul dahulu dimenit ke 12. Setelah Wanderson memberikan umpan silang menuju Cafu. Dimana sang pemain kemudian menyelesaikannya dengan tembakan pelan ke sisi kiri. Sehingga skor 1-0 gol pembuka untuk kubu tuan rumah.

Dan hanya dalam selang waktu 3 menit kemudian kubu tuan rumah Ludogorets dapat menggandakan keunggulan setelah Jonathan Cafu sukses melewati Gibbs dan dirinya kemudian memberikan umpan silang datar yang langsung dieksekusi oleh Kaseru. Merubah skor dan kubu Arsenal ketinggalan 2-0 pada babak pertama.

Akan tetapi, memasuki menit ke 20 kubu tim tamu The Gunners Arsenal dapat memperkecil kedudukan.  Setelah umpan dari pemain Jerman yang hatrik di leg pertama yaitu Ozit berhasil di tuntaskan dengan sempurma oleh Granit Xhaka untuk membobol gawang tuan rumah Lodogorets. Sehingga merubah skor menjadi 2-1.

Selanjutnya pertandingan berjalan sangat ketat dimana kubu tim tamu Arsenal terus mennggempur pertahanan kubu Ludogorets guna untuk mencari gol penyeimbang. Dan hasilnya dimenit ke 42 The Gunners Arsenal dapat menyamakan kedudukan berkat gol dari pemain Prancis yang jangkung ini yaitu Olivier Giroud.

Untuk laga dibabak kedua kubu tim tamu Arsenal harus menunggu sampai menit ke 87 untuk dapat memimpin keunggulan lewat pergerakan lagi-lagi pemain asal Jerman ini yaitu Ozil yang lolos dari jebakan offside sebelum menjebol gawang kubu tuan rumah. Skor 2-3 untuk kubu tim tamu Arsenal inipun bertahan hingga laga beraklhir dan wasit meniupkan peluit panjangnya. [Om_brew-WartaSolo.com]


Share:

Berita Lainnya