Kata-kata Status Whatsapp di Akhir Ramadan Kalimat WA Ekspresi Anak Milenial



Kata kata Status Whatsapp di Akhir Ramadan Kalimat WA Ekspresi Anak Milenial

Kata-kata Status Whatsapp di Akhir Ramadan Kalimat WA Ekspresi Anak Milenial. Era digital seolah telah meninggalkan SMS (Short Message Service). Ini bisa di survei pemakaian terkini pesan media sosial berupa penggunaan status. Baik status facebook, instagram, telegram, dan whatsapp. Hampir bisa dikatakan setiap saat orang yang memegang hand phone (hp) memiliki aplikasi whatsapp messeger (WA). WA adalah satu aplikasi messeger dengan base data phonebook. Setiap phonebook yang menggunakan aplikasi WA bisa dilakukan sinkronisasi sehingga terkoneksi dengan pengguna lainnya.

Selain faslitas messenger juga bisa melakukan fee call atau video call. Hanya dengan pencet tpmbol sudah terjadi komunikasi kedua belah pihak antar pemegang akun WA. Selain itu ada aktivitas update status yang menjadikan setiap aktivitas terekam dengan baik. Dalam dunia digital semua informasi berjalan sangat cepat. Apalagi di akhir ramadhan ini kita ingin memberikan satu ekspresi dalam update status yang kekinian. Momennya kali ini adalah di ujung bulan ramadhan yang banyak kenangan.


Di tahun ini Bangsa Indonesia menjani ibadah di bulan suci ramadhan dengan melakukan ibadah full dari rumah karena wabah covid19. Baik itu solat wajib, pengajian, taraweh, tadarus, hingga acara pembinaan alquran seperti TPA. Di ujung akhir bulan ramadan tentu kita akan menyampaikan suatu perasaan yang bercampur aduk dalam senang, sedih, dan galau saat pandemi masih berjalan. Tentu perasaan di akhir ramadhon yang dominan adalah rasa senang. Perasaan senang kita menuju ujung bulan kita mendapatkan tarbiyah luar dalam hingga menjumpai idul fitri nantinya. Sisi lainnya pandemi korona menghantui setiap aktivitas harian kita terutama di luar rumah.

Kata-kata Status Whatsapp di Akhir Ramadan. Di tengah rasa kangen bersama keluarga di kampung, saat mudik, kumpul keluarga, hingga reuni dan halal bi halal sebagai agenda rutin menjadikan pertemuan yang ditunggu-tunggu. Walau ini tak lagi leluasa untuk dijalankan. Semua harus didasari dengan rasa sabar dan syukur. Jika semua dasar setiap orang beriman menjalani dengan sabar dan syukur maka pertolongan Alloh SWT akan turun.

Baca Juga : Aneka Resep Masakah Syawalan Momen Idul Fitri

Kata-kata Status Whatsapp di Akhir Ramadan

Berikut kumpulan status whatsapp di akhir ramadan yang penuh kenangan indah saat ibadah :

Ujung bulan ramadhan sudah menampakkan tandanya dan kita tak lama bertemu hari raya.

Akhir ramadhan yang baik adalah awal syawal yang bahagia.

Ada tidak adanya kita dalam status wa, dunia akan tetap berjalan dan bergerak dalam sebuah perubahan

Status itu berbagi informasi bukan berbagi aib seseorang.

Satu tanda status whats app inspiratif adalah yang mampu merubah seseorang menjadi lebih sukses.

Sukses itu pilihan bukan takdir, karena manusia tidak pernah tahu takdirnya, manusia hanya bisa berusaha untuk takdir yang terbaik.

Setiap takdir ada hikmah dibaliknya.

Sikap kritis seorang muslim dalam menjalani ujian adalah tetap bersabar dan bersyukur.

Ikhtiar yang terbaik ketika semua data akal, hati, dan jasad terkumpul dalam berkahnya iman.

Di ujung akhir ramadhan ini biarkan kami mengucap satu kesedihan karena bulan suci telah lewat dan silaturahim masih terhalang hijab wabah dan kebahagiaan memasuki bulan syawal penuh kegembiraan.

Keburukan seseorang ketika yang lain menang melawan hawa nafsu, dirinya hanya mendapatkan lapar dahaga dikala puasa.

Bersenang-senang menuju hari raya idul fitri bagian dari rasa iman ketika hari raya makan-makan 1 syawal telah datang.

Idul fitri mengingatkan dosa di masa lalu dan optimisme di masa depan.

Tidak ada penyakit datang kecuali dengan obatnya, corona datang bersama juga solusinya.

Kita yakin Alloh SWT selalu memberikan pertolongan bagi yang memiliki ikhtiar yang terbaik.

Baca Juga :

Selamat menikmati kata-kata status whatsapp di akhir ramadan yang kaya akan motivasi. Status terbaik seseorang bukanlah gembira atau sedih yang terpampang di status wa melainkan niat baik dalam berbagi pelajaran dan inspirasi.