Profil dan Biodata Syakir Daulay, Lagu, Foto Terlengkap



Profil Biodata Syakir Daulay Lagu Foto

Profil dan Biodata Syakir Daulay, Lagu, Foto Terlengkap. Hafidz muda Syakir Daulay menjadi idola baru lewat lantunan lagunya berjudul “Aisyah Istri Rasululloh” di Youtube. Mempunyai perangai yang tanpan sehingga banyak yang mencari foto Syakir Daulay di google. Di samping itu Syakir Daulay merupakan anak ke empat sekaligus anak terakhir dari 3 bersaudara, ia berasal dari kota Bireuen Aceh. Selain main film ia juga terbilang masih muda, pintar mengaji dan hafal 10 Juz Al Quran.

Profil Syakir Daulay ini kami buat karena banyak yang mencarinya dan sejak tahun 2010, ia bersama kakak kakaknya pergi ke Jakarta untuk menempuh pendidikan. Syakir Daulay sendiri sedang belajar di pondok pesantren di Tangerang yaitu Darul Quran dan merupakan ponpes dari Ustadz Yusuf Mansyur. Uniknya, video cover lagu ‘Aisyah Istri Rasulullah’ Trending di youtube, itulah yang membuat dirinya saat ini banyak dikenal. Ternyata selain pintar dalam acting ternyata juga mempunyai suara emas.

Selain banyak yang mencari sekolah dan keluarga Syakir Daulay ternyata juga banyak yang mencari siapa pacarnya saat ini. Syakir Daulay saat ini memutuskan untuk menjadi sorang pendakwah setelah belajar di pondok. Bahkan, saat berada di depan audience dan melakukan ceramah, gaya Syakir Daulay mirip dengan ust Yusuf Mansyur.

Beberapa waktu lalu ia mendapatkan tawaran untuk tampil di sebuah film, Kemudian ia berkonsultasi dengan si kakak yaitu Hamimi Daulay dan si ayah M Hasan Daulay. putra pasangan M. Hasan Daulay dan Nazariah pun mendapat ijin dan menjadi pemeran utama dalam film Surga Menanti. Di film ini ia berperan sebagai Dafa. Film Surga Menanti memang bergenre islami dengan menayangkan pemeran utama yang jago mengaji dan hafal Al Quran. Syakir Daulay merupakan pilihan yang tepat.

Film dan Sinetron

Dan berikut ini Film dan Sinetron yang pernah diperankan oleh Syakir Daulay ;

Film :

Laskar Di Tapal Batas (2016)
Surga Menanti (2016) sebagai Daffa
Lima Penjuru Masjid (2018) sebagai Syakir
Mariposa (2020) sebagai Juna

Lihat:

Sinetron :

Pangeran 2 (2016) sebagai Syakir
Anak Masjid (2017) sebagai Ilham
Nada Cinta Pelangi (2018) sebagai Dzakir
Fatih Di Kampung Jawara (2018-2020) sebagai Fatih

Profil dan Biodata Syakir Daulay, Lagu, Foto Terlengkap

Berikut ini akan kami share biodata terbaru syakir daulay yang mungkin anda cari saat ini:

Nama lengkap: Syakir Daulay
TTL: Bireuen, 10 Januari 2002
Nama orang tua: M Hasan Daulay
Nama kakak kandung: Hamimi Daulay (perempuan), Zikri Daulay (laki laki), Fauzan Daulay (laki laki)
Pendidikan: SDN 3 Bireuen, Aceh & Darul Quran, Tangerang
Instagram: @syakirdaulay

Foto Syakir Daulay

Inilah kumpulan foto syakir terbaru yang kami kutip dari berbagai sumber yang sudah di upload di internet:

Potret Syakir DaulayFoto Syakir Daulay Bersama KeluargaFoto Syakir Daulay Saat SyutingPacar Syakir Daulay

Baca Juga:

Demikianlah Profil Biodata dan Foto dari Syakir Daulay cowok asal Serambi Mekkah yang saat ini menjadi idola baru para kawula muda. (Muvus Prasetyo – Wartasolo.com)