Berita Arema FC Hari Ini: Singo Edan Terancam di Tinggal Aremania

Berita Arema FC Hari Ini: Singo Edan Terancam di Tinggal Aremania

Berita Arema FC Hari Ini: Singo Edan Terancam di Tinggal Aremania. Kabar Arema FC hari ini akan kami informasikan kepada Anda pecinta bola Tanah Air. Klub-klub Liga Indonesia akan menjadi perbincangan hebat saat ini. Salah satunya adalah berita Arema FC yang sampai dengan saat ini masih menduduki zona degradasi Liga 1. Kabar Singo Edan terbaru berhembus hebat tentang suporter fanatiknya Aremania dan Aremanita dalam mendukung klub kebanggaan arek Malang tersebut.


Arema FC adalah klub yang mempunyai nama besar di percaturan sepak bola Indonesia dengan karakter bermain yang militan dan keras di lapangan hijau. Akan tetapi, terkendala dengan skuad kepelatihan dan pemain di 10 pekan Liga 1 tahun ini. Singo Edan terancam tidak mendapat dukungan yang hebat dari suporter loyalnya. Yaitu dengan status Ongis Nade yang masih belum beranjak dari tiga terbawah Klasemen Liga 1.

Bahkan Arema Fc dengan pelatih barunya Milan Petrovic asal Serbia mengalami laga perdanan yang i luar ekspektasi pendukung Arema FC dengan laga perdananya yang tumbang kontra Serdadu Tridatu di Stadion Kapten I Wayan, Bali 1-0 (18/05). Dua hal tersebut membuat kondisi Singo Edan semakin kurang mendapat dukungan fanatik dari Aremania.

Berita Arema FC Hari Ini Liga 1

Klub dengan basis masa pendukung yang loyal serta kreatif di tribun tersebut, secara manajemen di akui oleh GM Rudy yang mengatakan bahwa, memang secara konsep selama bulan suci Ramadhan ingin pindah home ke Stadion Gajayana Kota Malang, akan tetapi karena banyak faktor yang membuat hal tersebut menjadi batal. Bahkan beliau menambahkan terkait dengan hal itu yang banyak di liput oleh media online memaparkan alasannya lagi. Yaitu untuk memindahan LED-Board juga menjadi faktor utama dalam memindahkan lag home selama bulan puasa.

Akhirnya debut pelatih anyar tersebut terbayar sudah dengan laga home di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang (22/05), berhasil memukul mundur The Guardian juara bertahan Liga 1 dengan skor telak 4-0 tanpa balas.

Simak Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018 Rusia

Akan tetapi, Arema masih masuk zona merah di tiga klub paling akhir klasemen sementara dengan torehan poin 9 dari 10 laga yang di lakoninya. Bahkan dua klub yang menemani Singo Edan yaitu Borneo FC dengan 9 poin dari 9 pertandingan dan Mahesa Jenar klub promosi yang paling buncit dengan 10 laga hanya mampu mengkoleksi 8 poin. Demikianlah berita Arema FC hari ini semoga bermanfaat untuk anda semunya yang suka bola dalam negri khususnya Liga 1. [Yuni Hastuti – WartaSolo.com]


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...
WartaSolo.com - Berita dan Informasi Terkini Juni 2018. Ikuti perkembangan terbaru jadwal motogp 2018, nama pembalap motogp 2018, klasemen motogp 2018, jadwal f1 2018, serta update klasemen f1 2018, dan jadwal superbike 2018, klasemen superbike 2018.