Juara Europa League 2018: Atletico Madrid Hajar Marseille 3-0 di Final Piala Eropa

Juara Europa League 2018: Atletico Madrid Hajar Marseille 3-0 di Final Piala Eropa

Juara Europa League 2018: Atletico Madrid Hajar Marseille 3-0 di Final Piala Eropa. Hasil Atletico Madrid Vs Marseille pada final Europa League 2018 di Parc Olympique Lyonnais, Kamis (17/5/2018) dinihari. Siapakah aktor kemenangan Atletico Madrid yang mampu membekuk Marseille di partai puncak Final Liga Europa tahun ini. Atletico yang mempunyai kans besar menjuarai piala ini setelah dua kali jadi juara ajang ini dua tahun berturut-turut.

Hasil Europa League 2018. Pada laga final Europa 2018 dini hari tadi ATM menunjukan dominasinya dengan membekuk tim asal Prancis ini denga tiga gol tanpa balas. Semua gol kemenangan tim yang saat ini diasuh Diego Siemone dicetak oleh Antoine Griezmann (21′, 49′) dan satu gol Gabi (89′). Sebenarnya Marseille juga diunggulakn karean mempunyai kesempatan untuk mengembalikan nama besar mereka di kompetisi Eropa dengan masuk final Liga Europa musim ini.


Terakhir kali Marseille juara di kompetisi Eropa adalah saat tim yang sekarang dilatih Rudy Garcia sekarang memenangi Liga Champions pada 1992/1993. Namun tim yang seibukota dengan Real Madrid itu punya pengalaman unggul di kompetisi tersebut dan menjuarainya tahun 2010 dan 2012. Sementara, Marseille malah dua kali keok pada 1999 dan 2004.

Baca Juga: Jadwal Piala Dunia Hari Ini 2018 Jam Tayang Siaran Langsung Sepakbola

Atletico Madrid memang layak menjadi gelar juara Liga Europa musim ini. Pasalnya, kekuatan lawan yang dihadapi, Marseille, masih di bawah Rojiblancos. Bahkan di kancal liga domestik pun tim ATM menjadi kekuatan baru yang banyak ditakuti tim lawan.

Jalanya pertandingan….

Gol pertama Atletico tercipta pada menit ke-21 melalui aksi Antoine Griezmann.

Pada menit ke-33, petaka masih belum mau pergi dari Marseille setelah Dmitri Payet harus mengakhiri laga lebih cepat akibat cedera.

Empat menit babak kedua berjalan, Atletico sudah berhasil memperbesar keunggulan melalui gol kedua Antoine Griezmann. Jelang laga berakhir, Atletico Madrid sukses menyudahi perlawanan Marseille dengan mencetak gol ketiga melalui sepakan mendatar dari Gabi Fernandez pada menit ke-89.

Lihat Juga: HASIL Drawing Dan Jadwal Piala Indonesia 2018

Demikianlah info terkini seputar bola mengenai Juara Europa League 2018 Tahun ini dimana Atletico Madrid mampu menang 3-0 atas Marseille. Jangan Lupa untuk menyaksikan laga FINAL LIGA CHAMPIONS 2018 dan Live Streaming atau Siaran Langsung Real Madrid Vs Liverpool di Link yang kami sediakan. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...