PREDIKSI Madura United vs Arema FC, Jadwal Liga 1 Pekan Ke-5 (21/04/18)

PREDIKSI Madura United vs Arema FC, Jadwal Liga 1 Pekan Ke-5 (21/04/18)

PREDIKSI Madura United vs Arema FC, Jadwal Liga 1 Pekan Ke-5 (21/04/18). Berapa skor akhir Madura United vs Arema FC Liga 1 pekan kelima. Dalam kesempatan kali ini akan kami prediksikan pertandingan keras Liga 1 antara Madura United vs Arema FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (21/4) yang akan kick off mulai pukul 15.30 WIB. Prediksi skor MU vs Arema FC membuat tim tamu optimis raih kemenangan perdana.

Kedua tim sama-sama tim asal Jawa Timur yang mengedepankan permainan keras di lapangan hijau. Apalagi tuan rumah merupakan klub konsisten dua tahun ini bersinggah di papan atas Liga 1. Madura United FC mempunyai pemain-pemain yang berkualitas di semua lini. Permainan yang selalu menyerang di peragakan oleh Greg dana kawan-kawan. Apalagi MU menjadi tuan rumah dalam laga ini dengan berhasil menorehkan poin 6 dari 4 pertandingan selama ini.


Sedangkan untuk tim tamu Singo Edan yang pekan lalu bermain negatif di Stadion Kanjuruhan kontra Persib dengan berakhir imbang 2-2 serta berbuntut kisruh membuat Arema FC semakin terpuruk di dasar klasemen Liga 1 saat ini. Ongis Nade hanya mengkoleksi 2 poin dari 4 laga yang dilakoninya. Kondisi negatif tersebut membuat pihak Arema FC harus berhati-hati dalam pertandingan setiap pekannya.

Prediksi Madura United vs Arema FC Hari Ini

Prediksi Madura United FC vs Arema FC. Pertandingan kedua tim menjadi tontonan yang apik dan menarik untuk anda saksikan di akhir pekan ini. Liga 1 menjadi sorotan semua stake holder dalam kancah perbaikan Liga Indonesia yang sampai dengan saat ini belum terlihat posisitif.

Sekali lagi tuan rumah sangat opimis untuk memukul mundur Singo Edan yang sedang terpuruk di dasar klasemen Liga 1. Seperti apakah kedua tim akan memainkan perannya dalam laga keras Liga 1 pekan ke 5 kali ini. Liga 1 merupakan kasta tetinggi sepakbola Indonesia yang menjadi sponsor utama dari Gojek dan di dukung penuh oleh Bukalapak.

Maka dari itu, dalam kesempatan kali ini akan kami prediksikan skor akhir Madura United vs Arema FC dengan hasil akhir 2-1 untuk kemenangan tuan rumah Laaskar Sapeh Kerrab. Dukung terus klub kebanggaan anda untuk menjadi yang terbaik dalam bingkai kompetisi penuh tahun ini. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...