Prediksi Skor Arema FC vs Persib Bandung, Jadwal Liga 1 Gojek Malam Ini (15/04/18)

Prediksi Skor Arema FC vs Persib Bandung, Jadwal Liga 1 Gojek Malam Ini (15/04/18)

Prediksi Skor Arema FC vs Persib Bandung, Jadwal Liga 1 Gojek Malam Ini (15/04/18). Update inormasi tentang pertandingan Liga 1 Gojek 2018 akan kami berikan kepada anda. Prediksi skor kedua klub akan kami berikan kepada anda dalam kerasnya Liga 1. Pertandingan akan berlangsung malam ini (15/04) di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang. Prediksi Arema FC vs Persib Malam ini.


Pertandingan seru akan terjadi malam ini, dimana kedua tim merupakan klub punya nama di belantika sepakbola dalam negeri. Arema FC selaku tuan rumah tidak ingin peluang raih poin penuh hilang begitu saja. Singo Edan terpuruk dalam pertandingan berapa pekan lalu. Dendi Santoso dan kawan-kawan pulang dengan kepala tertunduk setelah di pukul mundur 2-1 atas tuan rumah Borneo FC.

Sedangkan untuk tim tamu Persib yang datang ke Malang dengan motivasi penuh yaitu setelah menang telak atas Kukar 2-0 membuat Maung Bandung optimis dapat memetik poin penuh dari bumi Arema. Permainan anak asuh Gomes meningkat dengan gaya bermain seperti Atep dengan menyisir sayap setiap bertanding melawan klub-klub papan atas lainnya.

Prediksi Skor Arema FC vs Persib Bandung Malam Ini

Permainan kedua tim akan memperagakan mental bertanding yang tak kenal menyerah. Kedua tim sangat identik dengan permainan yang begitu energik setiap bertanding. Seperti apa daftar pemain yang akan bertanding malam ini dengan susana Malang dingin. Akan kami kupas di bawah ini prediksi pemain Arema FC vs Persib sebagai berikut

Perkiraan susunan pemain Arema FC vs Persib Bandung

Arema FC: Kartika Aji/K, Arthur Cunha, Purwaka Yudi, Johan Farizi, Syaiful Indra, Hendro Siswanto, Ahmet AtaĆ½ev, Balsa Bozovic, Thiago Furtuoso, Dendi Santoso(C), Dedik Setiawan.

Persib Bandung: Muhammad Natshir/K, Henhen Herdiana, Bojan Malisic, Al Amin Syukur Fisabillah, Ardi Idrus; Dedi Kusnandar; Supardi Nasir (C), On In Kyun, Ghozali Siregar; Ezechiel N’Douassel, Jonathan Bauman.

Simak Juga: Jadwal Lengkap Liga 1 Gojek 2018

Maka dari itu prediksi skor Arema FC vs Persib malam ini kami prediksikan 2-1 untuk kemenangan tuan rumah Singo Edan. Dukunglah klub kesayangan anda untuk tampil apik dan menarik dalam setiap laganya di lapangan hijau. Jaga sportivitas dan majukan sepakbola Indonesia di kancah Internasional.


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.

Info Menarik Lainnya:

WartaSolo.com - Berita dan Informasi Terkini April 2018. Ikuti perkembangan terbaru jadwal motogp 2018, nama pembalap motogp 2018, klasemen motogp 2018, jadwal f1 2018, serta update klasemen f1 2018, dan jadwal superbike 2018, klasemen superbike 2018.