Harapan Sergio Van Dijk Untuk Bisa Menjadi Pelatih Persib Masa Depan

Berita Terbaru Harapan Sergio Van Dijk Untuk Bisa Menjadi Pelatih Persib Masa Depan

Harapan Sergio Van Dijk Untuk Bisa Menjadi Pelatih Persib Masa Depan. Kabar terkini seputar Sergio Van Dijk yang secara resmi tidak memperpanjang kontrak dengan Persib Bandung. Ia memilih untuk kembali ke belada dengan bergabung dengan klub Belanda, VV Pelikaan S.

Namun tidak perlu dipungkiri lagi, walaupun telah meninggalkan Persib rasa cintanya kepada tim yang bermarkas di Kota Bandung tersebut tetap begitu besar. Terlebih penyerang berusia 35 tahun itu memang memiliki keturunan asli sunda.

Bukan hanya itu saja, bahkan dia telah mendaulat dirinya sebagai pendukung Persib dan akan terus memantau dan memberikan dukungan meski berada di Belanda. Iitu semua berkat rasa cinta nya terhadap kota bandung, terutama klub Persib yang pernah ia bela.

Saya mau ucapkan terima kasih untuk bobotoh, manajemen, dan teman-teman di tim Persib. Pengalaman di Persib sangat luar biasa karena suasana di stadion dan fanatisme suporter Persib,” tulisnya.

“Dulu saya pemain Persib sekarang saya menjadi bobotoh. Saya tetap mendukung tim Persib dan bobotoh. Mudah-mudahan Persib bisa menjadi juara Indonesia lagi. Pasti klub Persib bisa kembali dengan performa yang baik,”

Simak Juga:

Demikian tadi berita terbaru persib bandung yang datang dari mantan pemainnya Sergio Van Dijk. Untuk berita terbaru seputar sepakbola tanah air, kami himbau untuk selalu mengikuti ulasan terbarunya dilaman ini, semoga bermanfaat. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]