Inilah Daftar Pemain Persija Jakarta di Piala AFC 2018

Update Daftar Pemain Persija Jakarta di Piala AFC 2018

Inilah Daftar Pemain Persija Jakarta di Piala AFC 2018. Piala AFC fase babak grup mulai digelar awal pekan ini, Persija Jakarta mendaftarkan 30 nama pemain untuk tampil di Piala AFC musim 2018. Dua klub Indonesia, Bali United dan Persija Jakarta, akan memulai petualangan di kancah Asia.

Persija akan lebih dulu menjalani laga pertama mereka di Piala AFC 2018 dengan bertandang ke Tan Sri Dato’ Haji Hassan Yunos Stadium, Johor Bahru, Malaysia, untuk menghadapi Johor Darul Ta’zim pada Selasa (13/2/2018).

Dalam daftar tersebut, Persija menyertakan empat pemain asing yakni Marko Simic, Rohit Chand, Jaimerson da Silva serta Addison Alves. Persija minus Ivan Carlos yang sudah digantikan oleh Addison Alves yang baru bergabung Kamis (8/2/2018). Nama-nama figur senior seperti Ismed Sofyan, Bambang Pamungkas, Andritany Ardhiyasa hingga Ramdani Lestaluhu masih menjadi andalan Persija di ajang Piala AFC musim ini.

Baca Juga: Jelang Semifinal Piala Presiden 2018 Serdadu Tridatu Pincang Menghadapi Elang Andalas

Beberapa pemain muda juga didaftarkan oleh manajemen tim, diantaranya Aed Tri Oka, Yan Pieter, Nugroho Fatchur Rochman, hingga Ahmad SyaifullahPersija sendiri tergabung dalam Grup H Piala AFC 2018. Selain JDT, tim Macan Kemayoran akan menghadapi klub Singapura, Tampines Rovers, dan wakil Vietnam, Song Lam Nghe An.

Daftar Pemain Persija Jakarta

Kiper: Andritany Ardhiyasa, Muhammad Rizky, Daryono

Bek: Danny Saputra, Jaimerson da Silva, Maman Abdurrahman, Gunawan Dwi Cahyo, Ismed Sofyan, Aed Tri Oka, Marko Kabiay, Valentino Telaubun, Rezaldi Hehanussa, Vava Mario Yagalo.

Tengah: Ramdani Lestaluhu, Asri Akbar, Arthur Bonai, Nugroho Fatchur Rochman, Yan Pieter Nasadit, Fitra Ridwan, Sandi Sute, Rohit Chand, Muhammad Rasul, Septinus Alua.

Depan: Addison Alves, Marko Simic, Rudi Widodo, Novri Setiawan, Bambang Pamungkas, Riko Simanjuntak, Ahmad Syaifullah

Simak Juga:

Demikian tadi daftar pemain persija jakarta yang dibawa ke ajang piala AFC 2018. Mampukah tim berjuluk macan kemayoran tersebut berbicara banyak pada turnamen ini. Untuk lebih lanjutnya jangan lewatkan update terkini seputar Persija yang akan selalu kami hadirkan dilaman ini, semoga bermanfaat. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]