Prediksi Skor Sriwijaya FC vs Bali United, Leg Pertama Semifinal Piala Presiden 2018



prediksi skor sfc vs bali united fc leg pertama semifinal piala presiden 2018 live di indosiar

Prediksi Skor Sriwijaya FC vs Bali United, Leg Pertama Semifinal Piaiala presiden 2018la Presiden 2018. Prediksi pertandingan SFC vs Bali United leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2018 akan kami berikan kepada anda. Prediksi skor SFC vs Bali United yang digadang-gadang menjadi pertandingan super big macth pekan ini akan berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (11/2) mulai pukul 19.300 WIB. Pertandingan seru kali ini akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Prediksi skor SFC vs Bali United FC. Pertandingan kedua tim yang sangat penting kaili ini sangat diuntungkan un skuad Laskar Wongkito yang hanya terpaku dalam laga pramusim Piala Presiden 2018 untuk persiapan Liga Indonesia 2018. Sedangkan untuk Serda Tridatu dalam waktu yang hampir sama harus bertanding melawan Yangon United dalam babak penyisihan piala A grup G.

Peluang besar sangat ada pada tusn rumah SFC. Setelah berhasil membantai Singo Edan di perempat final kemarin menjadi buah bibir akan asuha RD dengan beberapam pemain berkelas dan penuh telenta. Seperti Hamka Hamzah, Bio Paulin, Teja Paku Alam dan masih banyak lainnya.

Prediksi Skor Sriwijaya FC vs Bali United Leg Pertama Semifinal Piala Presiden 2018

Serdadu Tridatu tetap menargetkan poin penuh di kandang SFC. Peluang tersebut sangat terbuak sekali ketika pelatih Widodo C. Putro sudah mengantongi kelemahan asuhan RD. Secara kolektifitas pihak Barong Bali lebih unggul dengan adanya beberapa pemain musim lalu yang diracik oleh Widodo.

Persaingan seru akan terjadi di lini tengah kedua tim. Akan tetapi,permainan tajam lini depan SFC dengan predator Beto asal Brasil akan menyulitkan lini pertahanan Serdadu Tridatu dalam pertandingan Piala Presiden leg pertama babak semifinal 2018 kali ini.

Info Update:

Maka dari itu, jangan sampai ketinggalan akan adu strategi kedua pelatih yang sama-sama mempunyai portofolio apik dewasa ini. Kami dari wartasolo.com memprediksikan skor SFC vs Bali United FC dalam pertandingan kali ini akan berlangsung alot dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan tuan rumah. Semoga tim idola anda dapat meraih dan menjadi yang terhebat dalam kesempatan kali ini. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]