Prediksi Skor PSIS vs Persija, Jadwal Liga 1 Pekan Ke -5 (20/04/18)

Prediksi Skor PSIS vs Persija, Jadwal Liga 1 Pekan Ke -5 (20/04/18)

Prediksi Skor PSIS vs Persija, Jadwal Liga 1 Pekan Ke -5 (20/04/18). Jadwal pertandingan di laga awal pembuka Liga 1 yang sudah memasuki pekan kelima akan mempertemukan antara PSIS Semarang vs Persija Jakarta (20/04). Prediksi skor akan kami berikan kepada anda pecinta bola yang sudah ngebet ingin tahu berapa skor akhir PSIS vs Persija nantinya. Pertandingan Mahesa Jenar vs Macan Kemayoran akan tersaji di Stadion Sultan Agung Bantul yang sesuai rencana akan kick off mulai pukul 15.30 WIB.

Di puncak klasemen sementara Mutiara Hitam masih kokoh dengan mengkoleksi 8 poin dari empat pertemuan. Dalam kesempatan kali ini tuan rumah PSIS yang sebagai pendatang baru di kasta tertinggi Liga 1 tentunya tidak akan membiarkan Macan Kemayoran mencuri poin tiga. Tuan rumah masih di posisi ke 9 dengan mengkoleksi 5 poin dari 4 laga yang telah di lakoninya.


PREDIKSI PSIS VS PERSIJA LIGA 1 2018. Kedua klub saling mengunggulkan bomber asingnya di lini depan, dimana tuan rumah PSIS dengan pemain asingnya Bruno Silva yang pekan lalu mampu menunjukkan tajinya ngan hattrik ke gawang Ayam Kinantan yang berkesudahan dengan skor 4-1. Sedangkan untuk tim Ibu Kota datang dengan predator haus golnya Marco Somic eks Timnas U-21 Kroasia yang sangat akan haus gol dalam setiap laganya. Baca juga prediksi MU vs Arema FC Liga 1 Pekan Ke 5.

Prediksi Skor PSIS vs Persija Hari Ini

Kedua klub akan memainkan permainan yang sangat apik pekan ini. Tim tamu akan memanfaatkan pertandingan lawan klub promosi asal Jateng yang secara nama juga mempunyai portofolio positif di belantikan sepakbola Tanah Air. Maka dari itu, dalam kesempatan kali ini akan kami tampilkan juga pediksi susunan pemain kedua tim yaitu antara PSIS Semarang vs Persija:

Daftar perkiraan susunan pemain PSIS vs Persija

PSIS Semarang: Aji Bayu (K), Gilang Ginarsa, Peter Planic, Haudi Abdillah, M. Yunus, Fauzan Fajri, Hari Nur Yulianto, Akhlidin Israilov, Ibrahim Conteh, Bruno Silva

Cadangan: Aldaier Makatindu, Hapit Ibrahim, Gustur Cahyo, Bayu Nugroho, Komarudin

Persija Jakarta: Andritany (K), Novri Setiawan, Vava Mario, Jaimerson, Dany Saputra, Fitra Ridwan, Rohit Chand, Sandi, Riko Simanjuntak, Marko Simic, Rudi Widodo.

Cadangan: Rizky Darmawan, Gunawan, Ismed Sofyan, Nugroho, Ramdani Lestaluhu, Addison Alves, Bambang Pamungkas

Simak Juga: Daftar Top Score Liga 1 2018 Terbaru

Maka dari itu dalam kesempatan kali ini akan kami prediksikan skor PSIS vs Persija dengan hasil akhir 1-1. Dukung terus klub kesayangan anda dalam setiap pekannya dengan sportif tinggi. Karena dengan jiwa yang besar mampu menciptakan kondisi sepakbola Indonesia menjadi lebih baik. Lihat juga Dp Bbm Final Liga Champions 2018. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...