Kata-kata Setia Jauh dari Selingkuh, Untaian Kalimat Penguat Hati Pasangan

Kata-kata Setia Jauh dari Selingkuh, Untaian Kalimat Penguat Hati Pasangan

Kata-kata Setia Jauh dari Selingkuh, Untaian Kalimat Penguat Hati Pasangan. Kata setia bagi sebagian orang mudah diucapkan tetapi sulit dilakukan. Pun demikian untuk sebagian orang kata setia sangat sakral dan akrab sehingga selalu menjadi fokus tujuan menjaga hubungan.

Ada kalanya sebuah hubungan cinta gara-gara kata ini (setia) sulit dijaga bersama. Bisa jadi karena memang bakat berselingkuh. Tak jarang pula memang faktor godaan yang menggiurkan sehingga terjadilah selingkuh. Ada juga faktor kebosanan, dorongan, penipuan, kebohongan, dan faktor lainnya.

Perlu diingat apa itu setia dan apa itu selingkuh. Hampir dikatakan jika pertanyaan ini untuk dipilih maka kata “setia” yang akan muncul. Kata-kata setia bak kalimat semangat yang menancap di hati seseorang yang itu merupakan sebuah bukti cinta sejati.

Tidak tergiur, tidak luntur, dan tidak mudah terpesona dengan yang lainnya. Bicara godaan bicara kesetiaan. Tidak jarang selingkuh menjadi bencana besar bagi kehidupan seseorang dan tidak sedikit kesetiaan menjadi magnet kuat sebuah hubungan yang memiliki jauh ke depan.

Kata-kata setia kali ini menjadi renungan terbaik bagi Anda bila sedikit saja meluangkan waktu membaca. Karena dengan membaca kalimat-kalimat singkat kesetiaan akan menambah kuat hubungan Anda dengan pasangan.

Tujuan ulasan ini memang untuk saling mengingatkan satu sama lain karena tingginya makna setia menjadikan setiap insan serius mensikapi dengan hati-hati. Kata-kata setia terbaru saat ini sebagai bahan renungan apakah selama ini pola hubungan antar pasangan mengarah ke arah positip atau negatif.

Positip dalam arti seperti sakinah mawaddah warahmah sedangkan arah negatif seperti tidak betah, panas, dan cenderung mau menang sendiri.

Kata-kata Setia Jauh dari Selingkuh

Semoga dengan menyimak sejenak kata-kata setia jauh dari selingkuh dan menjadikan kehidupan cinta Anda dibarengi rahmat-Nya. Berikut rangkuman kalimat indah tentang setia yang jauh dari galau dan kaya makna kehidupan.

Pasangan itu saling menguatkan bukan saling merontokkan.

Ketika kekhilafan disadari dengan tulus maka memberi maaf adalah langkah tepat menuju tangga hubungan yang lebih tinggi.

Setia itu bukan teori tetapi fakta sehari-hari tanpa harus terdefinisi dengan kata-kata. Ia ada dan berasa. Ia seolah hilang bila tidak bersama kita. Maka nikmat yang paling indah adalah ketika saling percaya selalu hadir dan menguatkan.

Selingkuh adalah sikap yang didominasi nafsu dalam rendahnya makna komitmen sebuah hubungan. Tidak hanya merusak tetapi juga khianat.

Sikap terbaik adalah menjauhi pengundang selingkuh yaitu dengan sikap terbuka dan apa adanya.

Setia dekat dengan orang yang tepat janji dan selingkuh lekat dengan para penggombal yang sering ingkar.

Jauhi orang yang suka mengobral janji dan dekati orang yang berhati-hati dalam memberikan harapan.

Tingkat kesetiaan diukur dari kondisi luka dan senangmu. Jika dia selalu bersama dan percaya bisa menghadapi masalah makan itulah hubungan yang langgeng.


Kesetiaan tidak sebanding dengan materi tetapi selaras dengan ketulusan yang tak terukur besarnya pengorbanan.

Luka bisa saja hadir dan yang terpenting mengobatinya dengan merawat tanpa prasangka.

Jauhilah prasangka karena kebanyakan darinya selalu dusta. Nikmati rasa percaya karena ketulusan selalu bertahan di atas kejujuran.

Bila salah satu pasangan mulai alfa maka membuka buku komitmen yang akan mengembalikan arah bengkok menuju lurusnya cita bersama.

Milikilah tujuan yang jelas bersama pasangan maka engkau akan selalu dalam kenikmatan bersama menujunya walau jalan seperti di atas duri.

Hilangkan kata “selingkuh” dalam kamus benakmu. Tutuplah di atasnya bait-bait cinta dan kesetiannya.

Cinta itu mendengarkan dan merelakan walau kadang tak seiring jalan. Karena merawat cinta itu jauh lebih berharga dari cinta itu sendiri.

Baca Juga:

Demikian kata-kata setia yang patut sebagai jawaban dari kegelisahan Anda. Bersamalah selalu dengan belahan jiwa yang sudah dipercayakan Tuhan untuk kita. Selamat bersenang dalam senandung cinta dan kesetiaan. [M. Anis – WartaSolo.com]

Kategori: KATA-KATA
Tagged as: , dan lainnya.