Mutiara Kata Hati Terbaru, Kalimat Bijak dari Dalam Pikiran Yang Indah. Manusia pasti memiliki yang namanya uneg-uneg atau bahasa kerennya curhatan. Jaman now berbeda dengan jaman old dimana setiap orang terbuka melakukan ekspresi. Setiap orang terkoneksi antar satu dengan yang lain. Tidak ada batas-batas informasi yang ada adalah saling share kebaikan dan informasi. Mutiara kata hati terbaru mengandung energi yang bisa memberikan motivasi terhadap diri sendiri dan orang lain.

Kata-kata mutiara dari hati memang layak diperjuangakan. Ia ibarat ruh yang selalu menjadi dialog terdalam dalam setiap sanubari manusia. Mungkin tepatnya seperti hati nurani yang murni dan mengandung kebenaran yang hakiki. Kata-kata bijak dari hati terdalam juga seolah semacam energi yang selalu melakukan gerakan fusi dan mampu memberi kekuatan besar tanpa harus gampang padam.


Saat ini tepat sekali bagi Anda yang menginginkan mutiara kata hati terbaru baik berupa cinta, pekerjaan, hubungan kekasih, perselisihan, taqdir, dan bahkan keterpurukan. Anda tidak perlu khawatir membaca tulisan ini karena dipercaya setelah membacanya ada secercah harapan yang mampu memberikan cara pandang baru menuju kebaikan abadi yang kita alami.

Mutiara Kata Hati Terbaru

Mutiara Kata Hati Terbaru, Kalimat Bijak dari Dalam Pikiran Yang Indah


Siapa yang tak kenal hati. Hampir semua orang tahu apa itu hati tetapi tidak semua orang mengerti apa itu hati. Hati dalam hal fisik biologis tentu memiliki bentuk dan letak dalam diri setiap manusia dan jelas keberadaannya. Tetapi hati dalam hal tempat meditasi, perenungan, dan pengadil yang paling jujur setiap diri perlu digali sedalam-dalamnya.

Kumpulan mutiara kata hati terbaru kali ini adalah rangkuman untaian bijak yang lahir dalam hati sebagai karya renungan mendalam dan menyegarkan. Berikut mutiara kata hati terbaru dari redaksi warta5olo.com.

Kebenaran itu tidak pernah hilang karena ia abadi.

Kebaikan tidak mengenal waktu dan tempat. Ia kapan saja bisa hadir dan menghampiri setiap manusia.

Cinta adalah rasa fitrah yang memang Tuhan adakan untuk setiap manusia. Hanya saja cinta menjadi monster ketika nafsu menguasainya.

Ketika rasa cinta hadir maka yang ada adalah melindungi, membuat terhormat, dan jauh dari kata menyakiti.

Cinta tidak terbalas itu hanya persepsi manusia. Siapa yang tahu persepsi Tuhan kalau apa yang dialami setiap hamba itu yang terbaik untuk 1 tahun, 5 tahun ke depan, bahkan menjelang kematian.

Balaslah setiap apa yang dilakukan seseorang dengan sikap yang seadil-adilnya.

Rasa cinta mengalahkan berjuta alasan dan rasa benci menutup bermilyar kebaikan.

Berbuat adil tidak hanya untuk diri sendiri melainkan semua makhluk yang ada karena keadilan lebih dekat kepada ketakwaan.


Kekalahan dalam setiap pertarungan tidak menjadikan setiap para kontestan jatuh dan hina justru dari itu semua ia bangkit menuju perbaikan yang abadi.

Keabadian bukan pada kebaikan dan kejujuran yang diperjuangkan tetapi lebih kepada dirinya percaya Yang Maha Esa akan selalu membalas di kehidupan esok hari.

Cintamu akan omong kosong ketika lesatan buruk pikiran menjadi hantu untuk memaksakan cinta.

Berjuang demi cinta tidak lekang pada kerasnya hati manusia tetapi lembutnya sikap yang tulus tanpa henti dan tanpa merendahkan diri.

Wallpaper kehidupan terbatas ruang dan waktu. Wallpaper iman tiada terbatas.

Baca Juga:

Demikian mutiara kata hati hati terbaru sebagai jamuan segar hati dan pikiran. Semoga dapat membantu Anda dalam perenungan yang mendalam dan melahirkan sikap yang bijaksana.

Banyak-banyaklah berdiskusi, membaca buku, dan dialog karena darinya akan ada transfer energi positip yang akan Anda serap. [M. Anis – WartaSolo.com]