Live Score Manchester United vs CSKA Moscow tadi malam, Lukaku dan Rashford jadi Bintang. Informasi Hasil Liga Champions 2017, hasil MU vs CSKA Moscow tadi malam di Stadion Old Traffod, Rabu (6/12/2017) dini hari.

Manchester United yang bermain di kandang sendiri sukses kembali meraih kemenangan dalam rangkaian laga berat di pekan ini. Uniknya dalam laga tersebut tim Setan Merah jadi korban gol dari aturan baru. Bermain sebagai tuan rumah, Manchester United harus dikejutkan dengan gol Vitinho pada menit ke-45.


Pada babak kedua dan setelah turun minum MU meningkatkan intensitas serangan. Ketika laga baru berjalan dua menit, Marcus Rashford mendapatkan peluang emas dan nyaris membobol gawang CSKA Moscow. Sepakan kerasnya dari jarak dekat masih bisa ditepis Akinfeev.

Red Devils mendapatkan peluang namun sayang tak menghasilkan gol. Berawal dari umpan silang melambung dari Juan Matta pada menit ke-55 di depan mulut gawang masih belum bisa dimaksimalkan Smalling. Bola tandukan Smalling masih menyamping di sisi kiri gawang CSKA.

United akhirnya sukses menyamakan kedudukan di menit 64. Sebuah bola chip indah yang dikirim Juan Mata ke kotak penalti disambut sontekan Lukaku yang tak mampu dihentikan Igor Akinfeev menjadi gol.

Dewa Fortuna pun datang pada United dan menggandakan skor menjadi 2-0. Kali ini umpan Paul Pogba yang menemui Rashford di kotak penalti. Striker muda itu dengan dingin melepas tembakan yang kembali menaklukkan Akinfeev.

Manchester United kebobolan lewat gol kontroversial Vitinho yang terdefleksi oleh Alan Dzagoev yang berdiri di belakang garis pertahanan.

Tetapi, berdasar peraturan baru tentang offside, gol Vitinho itu dianggap sebagai hal yang sah.

“Peraturan baru itu merugikan kami,” kata Mata seperti dilansir BolaSport.com dari Goal.

Kemenangan ini membuat United finis di posisi puncak Grup A dengan poin 15. Sementara peringkat kedua ditempati Basel yang mengalahkan Benfica 2-0.

Baca Juga: Juventus Amankan TIket 16 Besar setelah Kalahkan Olympiakos

Demikianlahi informasi yang dapat kami sampaikan seputar hasil Liga Champions 2017 tadi malam antara Mu melawan CSKA Moscow[Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]