Evan Dimas dan Ilham Udin Resmi di Selangor FA



Berita Terbaru Liga 1 Indonesia Evan Dimas dan Ilham Udin Resmi di Selangor FA

Evan Dimas dan Ilham Udin Resmi di Selangor FA. Berita terbaru sepakbola liga 1 indonesia hari ini datang dari mantan pemain timnas Indonesia u-19 Evan Dimas dan Ilham Udin. Dikabarkan bahwa kedua pemain tersebut telah memutuskan berseragam Selangor FA.

Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn resmi meneken kontrak dengan klub Liga Super Malaysia, Selangor FA. Hal itu dipastikan oleh agen pemain Mulyawan Munial, lewat akun Instagram pribadinya.

Dua mantan bintang Bhayangkara FC itu memang mempunyai kemampuan yang mumpuni. Bahkan Presiden Selangor FA menilai bahwa Ilham Udin memiliki potensi tinggi sebagai pemain depan sedangkan sepak terjang Evan Dimas sebagai kapten timnas U-23 Indonesia sudah tidak perlu diragukan lagi.

Keduanya pemain menjadi bagian penting Bhayangkara FC menjuarai Liga 1 2017. Evan yang berposisi sebagai gelandang mengemas 20 penampilan dan mencetak satu gol, sementara Ilham lebih produktif dengan sembilan gol dari 30 laga.

Simak Juga:

Itulah tadi berita terbaru seputar sepakbola Indonesia, yang mana pemain timnas Indonesia Evan Dimas dan juga Ilhan Udin telah resmi memperkuat Selangor FA. Jangan lewatkan berita update seputar sepakbola indonesi, yang tentunya dilaman ini. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]