Kabar Persib Bandung Musim 2018: Penyerang Boca Junior Akan Ramaikan Pangeran Biru



kabar persib bandung musim 2018 Liga Indonesia

Kabar Persib Bandung Musim 2018: Penyerang Boca Junior Akan Ramaikan Pangeran Biru. Perhelatan Liga 1 2018 akan bergulir sebentar lagi, sesuai rencana bulan Maret 2018. Kabar rumor terbaru Persib akan menggaet penyerang asal Boca Junior B Argentina (Gabriel M) menggenapi skuad Maung Bandung. Kabar Persib terkini ynag ramai diperbincangkan oleh banyak kalangan terkait dengan pemain berkelas eks klub asal Malaysia Johor Darul Takzim. Kabar Persib terbaru Liga 1 2018.

Liga 1 2018 menjadi sebuah tantangan tersendiri untuk Pangeran Biru dengan sesumbar menjadi terhebat di kasta tertinggi sepakbola Indonesia. Meskipun faktanya klub dengan banyak menggaet sponsor musim lalu dan mendatangkan pemain sekaliber M. Essien beul dapat unjuk gigi dengan sempurna. Persib hanya finish di urutan 13 dengan mengkoleksi 41 poin dari ketatnya persaingan Liga 1.

Permasalahan tersebut muncul dengan tumpulnya penyerang Persib disaat pemain Naturalisasi Sergi V. D mengalami cidera saat kick off Liga 1 dimulai. Bahkan penyerang jebolan Liga Inggris juga tidak dapat memberikan yang terbaik untuk si Biru. Hanya Tantan dan pemain asal Jepang yang menjadi predator di lini depan dengan hasil yang mengecewakan.

Persib Bandung

Sehingga pelatih yang mengantarkan juara Liga Indonesia musim 2014 Djanur mengundurkan diri dari kursi kepelatihan panas. Sehingga Maung Bandung pada gelaran panas awal musim Liga 1 2018 langsung menggaet pelatih berkelas Mario Gomes yang sampai dengan sat ini belum mendarat di Kota Kembang.

Kabar Persib Bandung Musim 2018

Pihak manajemen Persib yang dilansir bola menegaskan bahwa, untuk skuad pemain Maung masih menunggu pelatih yang pernah menjadi asisten di Valencia dan Inter Milan tersebut datang ke Bandung. Bahkan Komisaris Pangran Biru kembali menegaskan terkait dengan berita tersebut diatas sangat mungkin kalau Mario Gomes menghendakinya.

Maka dari itu, tunggu terus perkembangan Persib dalam mengarungi Liga Indonesia 2018 yang tentunya akan menjadi hal yang berbeda dalam ketatnya persaingan Liga 1. Jangan lupa dukung terus tim kebanggaan anda untuk menjadi yang terbaik menjadi bagian memajukan persepakbolaan Indonesia yang masih minim akan prestasi skala Internasional.

Simak Juga:

Selamat akan tim kawakan yang pernah nangkring di Liga Indonesia untuk Liga 1 musim 2018 diantaranya PSIS Semarang, PSMS Medan dan Persebaya Surabaya. Bahkan Kabau Sirah tim degradasi asal Padang juga meramu skuadnya dalam perburuan pemain. Pecinta sepakbola juga dapat melihat jadwal Liga Inggris pekan ke 15 musim 2017/2018 di laman kami. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]