Saksikan Live Streaming Persija Vs Persib Liga 1 Gojek Traveloka Pekan ke 33

Live Streaming Persija Vs Persib, Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Gojek Traveloka Hari Ini Pekan 33 di TVOne

Live Streaming Persija Vs Persib, Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Gojek Traveloka Hari Ini Pekan 33 di TVOne. Update jadwal liga 1 gojek traveloka sore ini akan menghadirkan laga bergengsi. kali ini akan ada laga antara Persija yang akan menjamu Persib pada lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka pekan ke 33 yang akan berlaga 3 November 2017 kick off 15:00 WIB akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo.

Pada lanjutkan Liga 1 hari ini akan ada laga cukup menarik yang sangat sayang jika dilewatkan. Pada laga big match kali ini akan mempertemukan el clsico nya Indonesia antara Persija yang akan menjamu tim rivalnya persib bandung.

Laga super big match ini bukan sekedar laga biasa, memang kedua tim sama – sama membutuhkan kemenangan. Pada laga big match dan laga klasik ini, kami dari wartasolo akan menghadirkan link Live Streamingnya.

Baca Juga: DP BBM Persija Vs Persib Meme GIF Bergerak Terbaru

Laga kandang Persija Jakarta yang akan menjamu rival abadinya Persib Bandung telah pasti batal digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Laga ini akan digelar di tempat netral yaitu stadion Manahan solo.

Laga ini tidak bisa digelar di stadion patriot bekasi, lantaran persoalan perijinan. Persija sudah mendapat kepastian dari pihak Persija kalau pertandingan melawan Persib tidak bisa digelar di Bekasi.

Direktur Utama Persija Gede Widiade mengatakan “Sebenarnya perizinan buat di Bekasi sudah keluar. Tapi karena ada agenda kegiatan yang melibatkan massa berdekatan dengan hari pertandingan, jadi dengan alasan faktor keamanan, jadi izinnya dibatalkan,”

Sedangkan Tigor mengatakan saat ini perwakilan Persija sedang berada di Solo untuk memastikan perizinan laga melawan Persib digelar di Stadion Manahan. PT LIB sendiri sudah meminta secara informal kepada Persija untuk menentukan lokasi pertandingan melawan Persib bakal digelar.

“Perizinan di Polda Jateng sudah clear. Persija siap kalau harus di Solo,” ucap gede. ajadi lagi ini sudah pasti di gelar di Manahan solo.

Simak Juga:

Live Streaming Persija Vs Persib

Live Streaming Liga 1 Persija Vs Persib kali ini akan berlangsung dari Stadion Surajaya, Lamongan. Menurut rencana laga ini yang akan berlaga 15 Oktober 2017 kick off 15:00 WIB dan akan disiarkan langsung di TVone, namun tidak usah khawatir kami juga akan menghadirkan link live streamingnya.

LINK LIVE STREAMING LIGA 1 PERSIJA VS PERSIB

Demikianlah Live Streaming Persija Vs Persib yang akan berlangung akhir pekan ini. Jangan lupa dukung terus tim kebanggaan anda untuk menjadi yang terbaik dalam laga bertabur penuh bintang sepakbola tanah air. Menurut anda bagaimana hasil Persija Vs Persib kali ini? Jangan lewatkan update hasilnya dilaman kami. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]