Prediksi Persija vs Persib Hari Ini, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 33 (3/11/17) Live Di TvOne



prediksi persija vs persib, jadwal liga 1 gojek traveloka pekan 33

Prediksi Persija vs Persib Hari Ini, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 33 (3/11/17) Live Di TvOne. Bagaimana prediksi pertandingan Persija vs Persib hari ini. Prediksi skor Persija vs Persib Liga 1 Gojek Traveloka 2017. Prediksi laga pekan ke-33 yang akan kembali menampilkan pertandingan yang berkelas hari ini. Yaitu akan mempertemukan antara Persija vs Persib di Stadion Manahan, Solo. Pertandingan kali ini sesuai rencana akan di mulai pukul 15.00 WIB (3/11). Prediksi skor Persija Jakarta vs Persib Bandung hari ini.

Pertandingan yang membuat kedua tim adu strategi kali ini tentu akan memaksimalkannya dengan baik, disaat kedua tim pada laga sebelumnya mengalami hasil pertandingan yang berbeda baik Macan Kemayoran selaku tim tamu dalam pertandingannya melawan Borneo FC dengan skor akhir 1-2 di Segiri, Samarinda.

Prediksi Persija vs Persib hari ini. Dalam pertandingan kali ini, poin penuh akan menjadi misi penting dari kedua tim untuk kembali menaikkan mental bertanding setiap pemainnya. Tim Ibu Kota yang digadang-gadang menjadi kuda hitam dalam kompetisi bergengsi kasta tertinggi Liga Indonesia dengan titel Liga 1 Gojek Traveloka 2017 sepertinya terus berbenah disisa laga putaran kedua sampai dengan laga saat ini karena ditempel sangat ketat oleh Bekantan Hamuk yang semakin panas di sisa Liga 1 Gojek Traveloka 2017 dengan 50 poin.

Kondisi yang berbeda dirasa oleh tim yang berjuluk Maung Bandung yang sampai dengan saat ini masih berada di urutan ke 11 klasemen sementara dengan torehan 41 poin dari 31 pertandingan yang telah dilakoninya sampai dengan saat ini. Hal tersebut membuat tuan rumah harus waspada dengan kebangkitan Atep Rijal cs.

Prediksi Persija vs Persib Hari Ini

Akan kami ulas sedikit terkait dengan dua tim yang akan berlaga hari ini yang tentunya akan menampilkan teknik bertanding berkelas di lapangan hijau untuk Anda semuanya penggila bola Tanah Air.

Persija Jakarta

Macan Kemayoran dalam pertandingan hari ini akan sedikit berbeda sebagai tuan rumah. Dimana Stadion Manahan menjadi saksi atas duel klasik Liga 1 2017 putaran kedua. Kedua tim sangat alot dengan tradisi masing-masing. Yaitu mempertahankan nama baik klub yang digemari ribuan supporter fanatic sebut saja The Jack Mania.

Persija yang terseok di putaran pertama berhasil bangkit dengan konsisten menuju tim papan atas kontestan Liga 1. Bahkan berhasil mendekam di urutan ke-6 klasemen sementara dengan 55 poin dan menempel ketat Laskar Sapeh Kerrab asal Pulau Garam.

Persib Bandung

Maung Bandung adalah tim yang mempunyai segudang sponsor dan pemain bintang berlabel Timnas dan Marquee Player yang berkelas. Akan tetapi. Sampai dengan saat ini M. Essien hanya menjadi sebuah ikon masa lalu dengan kejayaannya. Meskipun makna lain tersemat bagi Persib yang mempunyai pendukung banyak dan gelontoran dana yang wah. Dengan 41 poin menjadi indicator buat juara Liga Indonesia 2015 tersebut dalam kerasnya Liga 1 2017.

 Simak Juga:

Persija vs Persib

Dalam sengitnya pertandingan panas hari ini antara Persija vs Persib kami prediksikan akan berakhir dengan skor imbang 1-1. Demikanlah prediksi yang kami hadirkan untuk anda semuanya yang suka akan sepakbola Indonesia dalam keras dan ketatnya persaingan Liga 1 Gojek Traveloka 2017 dengan segala tampilan menarik dan liku-liku perjalanan 18 kontestan Liga Indonesia.

Silahkan update terus dilaman kami yang memberikan berita terbaru terkait dengan jadwal, prediksi, hasil pertandingan, live score dan live streaming yang tentunya menambah referensi untuk anda yang suka akan sepakbola Nusantara. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]