Berita Terbaru Liga Spanyol 2017, Neymar Pulang ke Barcelona

Update Berita Terbaru Liga Spanyol 2017 Neymar Pulang ke Barcelona

Berita Terbaru Liga Spanyol 2017, Neymar Pulang ke Barcelona. Update berita bola liga spanyol hari ini datang dari Barcelona yang Kali ini mengabarkan sang mantan pemain bintangnya Neymar junior yang tersirat kabar tengah pulang ke Barcelona.

Seperti yang kita ketahui Neymar meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan PSG pada bursa transfer musim panas 2017. Ketika itu, Les Parisien mendatangkan pemain berusia 25 tahun tersebut dengan banderol 222 juta euro (Rp 3,5 triliun)

Penyerang asal Paris Saint-Germain (PSG), Neymar,pulang ke Barcelona pada Minggu (29/10/2017), bukan untuk bergabung dengna tim lagi, melainkan untuk mengunjungi mantan rekan-rekan satu timnya.

Neymar Ngobrol dengan Messi dan Suarez Neymar Sedang Berbincang dengan Teman Lamannya

Neymar melakukan hal itu karena tidak dapat membela PSG. Pemain timnas brasil tersebut tak bisa merumput bersama PSG karena hukuman sekali larangan bermain. Hukuman itu didapat setelah Neymar menerima kartu merah pada laga kontra Marseille.

Hal tersebut lah yang membuat Neymar memiliki waktu luang lebih pada pekan ini. Neymar menggunakan kesempatan itu untuk mengunjungi mantan rekan-rekan satu timnya di Barcelona.

Simak Juga:

Sang pemain tiba di Barcelona bertepatan dengan sesi latihan tim raksasa spanyol tersebut. Penyerang bintang muda itu langsung disambut para pemain Barcelona, yang merupakan mantan rekan setimnya dulu.

Itulah update berita sepakbola liga spanyol hari ini yang datang dari Barcelona yang Kali ini mengabarkan sang mantan pemain bintangnya Neymar junior. Jangan lewatkan update berita terbaru lainya yang akan kami hadirkan dilaman ini, semoga bermanfaat. Lihat Juga: Jadwal Timnas Indonesia U-19 Kualifikasi Piala Asia 2018. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]