Prediksi PS TNI vs Persipura Hari Ini, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 33 (4/11/17) Live Di TvOne



Prediksi PS TNI vs Persipura Hari Ini Liga 1 Pekan 33

Prediksi PS TNI vs Persipura Hari Ini, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 33 (4/11/17) Live Di TvOne. Bagaimana prediksi pertandingan PS TNI vs Persipura hari ini. Prediksi skor PS TNI vs Persipura Liga 1 Gojek Traveloka 2017. Prediksi laga keras pekan ke-33 yang akan kembali menampilkan pertandingan yang berkelas hari ini. Yaitu akan mempertemukan antara PS TNI vs Persipura di Stadion Pakansari, Bogor. Pertandingan kali ini sesuai rencana akan di mulai pukul 15.00 WIB (4/11). Prediksi skor PS TNI vs Persipura Jayapura hari ini.

Pertandingan yang membuat kedua tim adu strategi kali ini tentu akan memaksimalkannya dengan baik, disaat kedua tim pada pertandingan sebelumnya mengalami hasil pertandingan yang berbeda baik The Army selaku tuan rumah dalam pertandingannya melawan Persegres dengan skor akhir 0-3 di Gresik.

Prediksi PS TNI vs Persipura hari ini. Dalam pertandingan kali ini, poin penuh akan menjadi misi penting dari kedua tim untuk kembali menaikkan mental bertanding setiap pemainnya. The Army yang digadang-gadang menjadi kuda hitam dalam kompetisi bergengsi kasta tertinggi Liga Indonesia dengan titel Liga 1 Gojek Traveloka 2017 sepertinya terus berbenah disisa laga putaran kedua sampai dengan laga saat ini karena ditempel sangat ketat oleh Elang Andalas yang semakin panas di sisa akhir Liga 1 Gojek Traveloka 2017 dengan 38 poin.

Kondisi yang berbeda dirasa oleh tim yang berjuluk Mutiara Hitam yang sampai dengan saat ini masih berada di urutan ke 4 klasemen sementara dengan torehan 59 poin dari 32 pertandingan yang telah dilakoninya sampai dengan saat ini. Hal tersebut membuat tuan rumah harus waspada dengan kebangkitan Boas Salosa cs.

Prediksi PS TNI vs Persipura Hari Ini

Akan kami ulas sedikit terkait dengan dua tim yang akan berlaga hari ini yang tentunya akan menampilkan teknik bertanding berkelas di lapangan hijau untuk Anda semuanya penggila bola Tanah Air.

PS TNI

Dengan modal poin tiga pada laga sebelumnya, The Army akan mempertahankan trend tersebut. Menghadapi Mutiara Hitam bukan hal yang mudah kali ini. Meskipun pertandingan terakhir di Liga 1 2017 sudah akan terlihat siapa yang akan menjadi juara di papan atas klasemen smeentara.

PS TNI dalam pertandingan kali ini tidak akan memberikan ruang sedikitpun untuk pemain Persipura dalam menguasahi bola di lapangan hijau. Tuan rumah dengan spirit pemain mudanya apbila bermain dikandang sangat suit dikalahkan.

Persipura

Mutiara Hitam pekan lalu kedatangan tamu Singo Edan yang menjadi musuh bebuyutan setiap kompetisi Liga Indonesia berlanhgsung. Boas dkk menang telak atas Singo Edan 3-1 di Mandala Jayapura, Papua. Modal tersebut tentunya perlu diwaspadahi dengan cermat oleh PS TNI selaki tuan rumah dalam laga kali ini.

Permainan konsisten lagi-lagi diperagakan oleh Persipura dengan baik. Liga 1 2017 menjadi modal jelek buat mutiara Hitam yang minim akan sponsor, salah satunya PT. Free Port yang menarik dana sponsor pada awal bergulirnya  Liga 1. Tapi, itu tidak menjadi masalah buat jauar abertahan TSC 2016.

 Simak Juga:

PS TNI vs Persipura

Dalam sengitnya pertandingan panas hari ini antara PS TNI vs Persipura kami prediksikan akan berakhir dengan skor imbang 1-1. Demikanlah prediksi yang kami hadirkan untuk anda semuanya yang suka akan sepakbola Indonesia dalam keras dan ketatnya persaingan Liga 1 Gojek Traveloka 2017 dengan segala tampilan menarik dan liku-liku perjalanan 18 kontestan Liga Indonesia.

Silahkan update terus dilaman kami yang memberikan berita terbaru terkait dengan jadwal, prediksi, hasil pertandingan, live score dan live streaming yang tentunya menambah referensi untuk anda yang suka akan sepakbola Nusantara. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]