Prediksi Susunan Pemain Tottenham Hotspur Vs Real Madrid, Siaran Langsung Liga Champions 2017 Matchday 4

Prediksi Susunan Pemain Tottenham Hotspur Vs Real Madrid, Siaran Langsung Liga Champions 2017 Matchday 4

Prediksi Susunan Pemain Tottenham Hotspur Vs Real Madrid, Siaran Langsung Liga Champions 2017 Matchday 4. Bagaimana prediksi susunan pemain pada lanjutan liga champions hari ini antara tottenham vs real madrid, yang akan berlaga pada hari kamis 2 november 2017 kick off mulai pukul 02:45 WIB dini hari.

Prediksi Susunan Pemain Tottenham Hotspur Vs Real Madrid. Liga champions 2017 telah memasuki babak fase grup di matchday keempat. Sebelum anda menyimak susunan pemain, ikuti terlebih dahulu ulasan prediksi tottenham vs real Madrid berikut ini.

Prediksi Tottenham Hotspur Vs Real Madrid

Tottenham Hotspur yang berstatus sebagai tuan rumah merupaka salah satu tim kuat Inggris, yang pada hari ini nanti akan mendapat ujian yang sesungguhnya. Mereka akan menjamu sang juara bertahan Liga Champions, Real Madrid di Wembley Stadium untuk pertandingan ke empat grup H Liga Champions.

Ini merupakan pertemuan kedua tim di liga champions musim ini, di mana pada pertemuan pertama The Lillywhites berhasil mencuri 1 poin saat mengunjungi markas Madrid. Berkat hasil tersebut Tottenham menjadi pemuncak klasemen sementara grup H, pada laga ini tottenham yang berambisi menghancurkan dominasi Real Madrid di grup H ini.

Kondisi kedua tim sedang dalam keadaan yang kurang baik, yang mana pada laga terakhir kedua tim sama-sama menelan pil pahit. Tottenham harus rela dipermalukan Manchester United pada lanjutan liga premier inggris dengan skor tipis 0-1. Sedangkan Real Madrid sendiri juga menelan kekalahan yang memalukan, setelah tumbas atas tim promosi Girona dengan skor 2-1.

Jelang laga ini skuat Tottenham bisa dikatakan berada dalam kondisi terbaik. Hanya Victor Wanyama dan Erik Lamela yang diragukan tampil pada laga ini karena cedera, sementara itu striker andalan mereka Harry Kane dikabarkan sudah cukup fit dan siap untuk merobek gawang Madrid.

Sedangkan di kubu tim tamu, pasukan Zinedine Zidane bertamu ke London harus tanpa sejumlah pemain andalan mereka. Pemain utama seperti Gareth Bale, Jesus Vallejo, Mateo Kovacic, Keylor Navas dan Dani Carvajal dipastikan harus absen pada laga ini karena mengalami cedera.

Simak Juga:

Sedangkan utama head to head kedua tim, Real Madrid masih mendominasi yang mana menyapu 3 pertemuan dengan meraih hasil kemenangan dan hanya sekali pertemuan terakhir pertemuanya keddua tim yang berakhir dengan hasil imbang.

Prediksi Susunan Pemain Tottenham Hotspur Vs Real Madrid

Perkiraan susunan pemain tottenham hotspur vs real madrid. Real Madrid jelas tidak dapat memainkan sejumlah pemain andalan mereka. Sedangakan Tottenham akan menampilkan skuat terbaiknya.

Tottenham Hotspur (3-5-1-1): Lloris; Alderweireld, Dier, Sanchez; Vertonghen, Dembele, Winks, Eriksen, Aurier; Alli; Kane.

Real Madrid (4-3-1-2): Casilla; Marcelo, Varane, Ramos, Hakimi; Modric, Casemiro, Kroos; Isco; Ronaldo, Benzema.

Demikian prediksi susunan Pemain tottenham hotspur vs real madrid. Jangan lewatkan update seputar liga champions lainnnya dilaman ini, semoga bermanfaat. Baca Juga: Berita Terbaru Liga Spanyol 2017, Neymar Pulang ke Barcelona. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]

Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.