Zlatan Ibrahimovic Mendapatkan Sabuk Gelar Juara Petinju Inggris

Berita Terbaru Liga Inggris 2017 Zlatan Ibrahimovic Mendapatkan Sabuk Gelar Juara Petinju Inggris

Zlatan Ibrahimovic Mendapatkan Sabuk Gelar Juara Petinju Inggris. Berita terhangat dan terbaru kali ini datang dari liga inggris, salah satunya dari punggawa Manchester United. Zlatan Ibrahimovic yang mana tengah memamerkan tiga sabuk juara tinju dunia.

Seperti yang kita ketahui sendiri Ibrahimovic mungkin punya kapasitas untuk hal itu. Sebab, pemain berusia 36 tahun ini pemegang sabuk hitam taekwondo.

Sangat pantas sekali jika pemain Manchester united tersebut menjadi seorang petinju, yangmana ibra juga di dukung dengan posturnya yang tinggi besar tentu sangat cocok sekali menjadi petinju professional, bahkan zlatan pun juga sangat jago dalam hal taekwondo.

Namun arti dari mendapatkan diatas merupakan bukan berarti ibrahimovic bertarung di ring tinju. Tiga sabuk juara tinju dunia ternyata milik Anthony Joshua. Petinju asal Inggris itu menggelar pertarungan besar di Cardiff, melawan Carlos Takam dari Prancis, Sabtu (28/10/2017).

Pertandingan Itu merupakan partai perebutan sabuk juara dunia WBA dan IBF. Ibrahimovic pada pertandingan tersebut tentu mendukung Joshua untuk mempertahankan sabuk juaranya dan ibra juga senang dengan kehadiran petinju berusia 28 tahun itu.

Bahkan kapten timnas Swedia ini tampak dibeberapa momen sempat berbincang serius dengan Joshua. Bahkan, Joshua mendapat saran dari Ibrahimovic soal pertarungan di atas ring.

Ibrahimovic bergaya seperti seorang petinju di ruang ganti

Dalam foto diatas, Ibrahimovic sanagat terlihat senang dan terlihat tertawa bahkan sangat bersemangat di samping Joshua. Ibrahimovic memang diketahui juga salah satu penggemar tinju dan amat mengidolakan petinju legendaries Muhammad Ali.

Simak Juga:

Itulah berita terkini seputar liga inggris yang datang dari salahh satu pemain menchester united. Jangan lewatkan update berita-berita terbaru yang insya allah akan kami hadirkan di dalan portal ini, semoga bermanfaat. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]