Hasil Liga Inggris tadi malam 28/10/17: City Kokoh di Puncak klasemen, Man United Kalahkan Tottenham dengan Skor Tipis



Upate Hasil Liga Inggris Tadi Malam

Hasil Liga Inggris tadi malam 28/10/17: City Kokoh di Puncak klasemen, Man United Kalahkan Tottenham dengan Skor Tipis. Hasil lengkap Liga Inggris, hasil akhir West Bromwich Vs Manchester City, skor akhir Manchester United vs Tottenham Hotspur, hasil liga inggris Bournemouth Vs Chelsea, hasil pertandingan Liverpool Vs Huddersfield dan hasil laga antara Arsenal 2-1 Swansea. Baca: Inilah Transfer Pemain Terbaik Arsenal Masa Arsene Wenger.

Hasil pertandingan Liga Inggris tadi malam Sab, 28 oktober 2017, Manchester City kokoh di puncak klasemen pada gelaran Premier League – kasta tertinggi Liga Inggris, setelah mampu mengakhiri pertandingan dengan menang tipis ketika bertandang di West Bromwich Albion. Skor akhir antara West Bromwich melawan City adalah 3-2, laga tersebut dilaksanakan pada Sabtu (28/10/2017). Hasil tersebut membawa The Citizens menjauhkan jaranya dengan rival sekotanya Manchester United.

Dipertandingan lainya Manchester United harus bersusah payah menang 1-0 atas tamunya Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (28/10/2017). Gol yang ditunggu-tunggu Setan Merah datang pada menit ke-81 lewat pemain pengganti Anthony Martia. (Baca: Inilah Alasan Zlatan Ibrahimovic Bertahan di Manchester United). Berkat kemenangan tersebut MU tetap menguntit ketat dibawah City, sedangkan Tottenham berada di bawah MU dengan jarak 3 point.

Hasil pertandingan Bournemouth melawan Chelsea, Juara Premier League musim lalu tersebut akhirnya mampu mengandaskan tuan rumah Bournemouth dengan skor 1-0 dalam lanjutan liga inggris di Vitality Stadium. Walaupun datang sebagai tim tamu, Chelsea tampil cukup dominan. Tim asuhan Antonio Conte tak membutuhkan waktu lama untuk mendominasi pertandingan. Gol The Blues tercipta lewat pemain andalan mereka Eden Hazard pada menit 18.

Laga paling superior datang pada pertandingan Liverpool melawan Huddersfield,bermain di hadapan pendukungnya sendiri, The Reds tampak percaya diri dan tampil dominan. Mereka terus menguasai aliran bola dan menggempur pertahanan Huddersfield.

SIMAK JUGA: PEMAIN TERBAIK FIFA 2017: Cristiano Ronaldo kalahkan Lionel Messi dan Neymar DAN PELATIH TERBAIK FIFA 2017: Zinedine Zidane & Cristiano Ronaldo Kawinkan Gelar.

Gol pertama Liverpool tercipta pada babak kedua yang baru berjalan lima menit lewat sepakan yang dilancarkan Sturridge. Keunggulan The Reds bertambah di menit ke-58 lewat Firmino, ia sukses mencatatkan namanya di papan skor usai berhasil menanduk bola dengan memanfaatkan umpan Milner. Gol terakhir diciptakan pemain Belanda, Georginio Wijnaldum di menit ke-75. Dengan kemenangan tersebut membuat Liverpool naik ke peringkat enam dengan 16 poin dari 10 pertandingan. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.xom]