Live Score Indonesia vs Timor Leste, Skor 5-0 FT Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 (02/11/17) Live Di SCTV



live score indonesia vs timor leste hari ini kualifikasi piala asia u 19 2018

Live Score Indonesia vs Timor Leste, Skor 5-0 FT Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 (02/11/17) Live Di SCTV. Pertandingan kedua Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 telah memasuki laga kedua. Hasil akhir Indonesia vs Timor Leste hari ini. Pertandingan yang berlangsung di Paju Public Stadium, Korea Selatan memberikan tantangan tersendiri untuk Vikri dan kawan-kawan. Pertandingan Garuda Nusantara di siarkan secara Live oleh SCTV. Pada pertandingan pertama Timnas U-19 vs Brunei berbuah manis dengan 5 gol tanpa balas.

Ajang penuh gengsi Benua Asia kali ini memberikan hasil bertanding yang berbeda secara keseluruhan. Garuda Muda penuh semangat juang yang tinggi disaat prestasi sepakbola Tanah Air masih jauh dari prestasi Internasional. Meskipun pada laga sebelumnya Timor Leste kalah dari Malaysia dengan skor 1-3 Garuda Muda tidak memganggap enteng.

Dengan tambahan pemain Saddil Ramdani dan Alam Mangkubumi yang secara status lebih mempunyai pengalaman bermain di Liga 1 Gojek Traveloka 2017 Garuda Nusantara semakin penuh determinasi tinggi di lapangan hijau.

Pertandingan semakin menarik untuk kedua tim yang penuh semngat dengan darah mudanya. Timor Leste mempunyai history tersendiri dengan Indonesia secara status kenegaraan. Akan tetapi, ini bola yang membutuhkan energi kuat dan strategi khusus untuk tampil menjadi yang terbaik.

Live Score Indonesia vs Timor Leste Hari Ini

Timor Leste mengadopsi sepakbola Brasilian yang sedikit bermain keras dalam setiap laganya. Mental bertanding Timnas Timor Leste U-19 masih perlu menambah jam terbangnya. Untuk hasil pertandingan hari ini Timnas U-19 kembali berjaya dengan skor 5-0. Kelima gol tersebut di cetak oleh Garuda Muda pada babak kedua dengan hattricknya si Messi Indonesia Egy Vikri Maulana, Saddil Ramdani dengan shooting kaki kirinya dan predator Hanis Sagara putra Bojoneogoro.

Maka dari itu dukung terus Garuda Muda untuk menjadi yang terbaik dalam kerasnya Piala Asia U-19 2018. Portofolio coach Indra Safri dalam meracik Garuda Muda sudah tidak diragukan lagi. Tergantung bagaimana anak-anak muda bermain dilapangan hijau dengan instruksi pelatih dari luar lapangan.

Baca Juga:

Pertandinan selanjutnya Timnas U-19 akan bermain melawan tuan rumah Korea Selatan pada 4 November 2017 mulai pukul 13.00 WIB yang tentunya akan kami update untuk Anda semuany pecinta sepakbola tanah air. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]