Puisi Tentang Alam Pantai Yang Semilir Indah Sekali



Puisi Tentang alam pantai yang semilir indah sekali

Puisi Tentang Alam Pantai Yang Semilir Indah Sekali. Bagaimana puisi tentang Alam Pantai yang semilir indah sekali penuh arti. Apa saja puisi tentang Alam Pantai yang membuat kehidupan menjadi lebih punya makna dengan ciptaan-Nya. Puisi Alam Pantai akan menghiasi hari-hari anda tentunya. Karena karya sastra tentang Alam Pantai mempunyai makna yang begitu dahsyat dalam kehidupan sehari-hari. Baik untuk penghuninya maupun istilah kata tersebut mempunyai arti yang sangat luar biasa untuk dipahami.

Alam Pantai merupakan ciptaan Tuhan yang sangat luar biasa terkait dengan apa yang ada di dalamya. Akan kami hadirkan puisi tersebut dengan penuh makna yang membuat anda semuanya menjadi lebih bersahabat dengan Alam khususnya Pantai. Kembali kumpulan puisi-puisi yang kami hadirkan kepada anda semuanya karya emas dari Purwawasita asli Kota Solo yang berdasar pengalaman hidup selama ini. Seperti puisi tentang anak kos juga kami hadirkan sebelumnya yang menjadi sebuah ekspresi bagi anak-anak kos yang jauh dari orang tuanya.

Puisi tentang Alam Pantai yang semilir indah sekali. Maka dari itu, hal yang menarik adalah makna dari puisi kali ini untuk anda yang membacanya menjadi lebih menikmati Alam Pantai yang sangat semilir indah sekali, menikmatinya dan melestarikan warisan nenek moyang dengan inspirasi Alam. Sehingga motivasi hidup dapat terjaga dengan seimbang tanpa membuat Alam khususnya Pantai yang indah ciptaan-Nya rusak karena ulah manusia yang tidak bertanggung jawab.

Puisi Tentang Alam Pantai

Tidak akan jauh dari kenyataan, puisi tentang Alam Pantai kali ini untuk anda semuanya yang memang butuh sebuah inspirasi hidup yang menyejukkan pastinya. Yaitu karya sastra penuh makna hadir untuk anda dari kami redaksi wartasolo.com semoga menjadi tertarik dan menambah perbendaharaan tentang puisi penuh makna yang kami hadirkan.

Puisi Tentang Alam Pantai Yang Semilir Indah Sekali

Karya Purwawasita

 

Alam Pantai

Indah Menawan Penuh Deburan Ombak

Membiru Dan Bersuarakan Keindahan

Setiap Waktu

 

Alam Pantai

Merupakan Ciptaan Tuhan Yang Tak Tertandingi

Kadang Pasang, Kadang Surut Silih berganti

Menunggu Waktu Yang Sudah Menjadi Kuasa Ilahi

 

Alam Pantai

Pasirmu Menandakan Sebuah Keelokan

Yang Jernih Memantulkan Cahaya Keindahan

Apalagi Di Tambah Dengan Silaunya Sinar Matahari

 

Alam Pantai

Merupakan Sebuah Habitat Kehidupan

Bagi Cintaan Di Sekitarnya

Membentuk Sebuah Ekosistem Yang Berantai

 

Alam Pantai

Di Tambah Dengan Semilirnya Angin

Menambah Indahnya Suasana Asin Dengan Deburan Berguguran

Menghalau Lamunan Yang Kosong

 

Alam Pantai

Menjadi Sebuah Tujuan Destinasi Liburan Yang Berarti

Orang-Orang Bermain Ombak Serasa Menghilangkan Penat

Dan Menjadi Obat Kelelahan Yang Tak Kunjung Habis

 

Alam Pantai

Harus Terus Di Jaga Keindahannya, Kesejukannya, Kebersihannya Dan Keberagaman Isinya

Tanpa Ragu Ataupun Seolah Membisu

Dengan Muka Palsu Yang Membuat Suasana Pantai Semakin Berkabung

Bagaimana dengan puisi kali ini tentang Alam Pantai? semakin terinspirasi atau biasa saja membacanya. Pertanyaan tersebut untuk membuat Anda semakin penasaran dengan puisi-puisi yang hadir dilaman kami seperti puisi Anak Rantau yang menginspirasi jiwa dan puisi tentang Kehidupan yang indah. Semoga nilai positif  untuk Alam Pantai dapat menjadi inspirasi kehidupan yang baik.

Demikianlah puisi tentang Alam Pantai yang sangat indah dengan semilirnya angin untuk anda maupun seorang yang memahaminya dengan mudahnya. Jangan lupa untuk dapat dibagikan kepada teman, saudara, suami, istri atau siapapun dengan gratis mengakses puisi-puisi bermanfaat penuh makna yang dapat anda kunjungi setiap saat tentunya.  Karena dengan puisi dapat menyalurkan sebuah aspirasi, ekspresi ataupun inspirasi bagi siapapun. [Yuni Hastuti – WartaSolo.com]