Inilah Puisi ANAK RANTAU Yang Menginspirasi Jiwa Terbaru!

Inilah Puisi ANAK RANTAU Yang Menginspirasi Jiwa Terbaru!

Inilah Puisi ANAK RANTAU Yang Menginspirasi Jiwa Terbaru!. Dalam mengekspresikan sesuatu perlu cara yang berbeda. Dalam kesempatan kali ini kami dari WS kembali memberikan puisi tentang anak rantau yang mengispirasi terbaru. Kembali dari karya Mas Tomo untuk anda yang sedang merantau perlu kayaknya puisi anak rantau yang menginspirasi jiwa terbaru.

Puisi adalah karya seni yang di peragakan dalam bentuk tulisan. Tulisan yang berkelas dan mengispirasi jiwa akan menjadi pilihan buat anda semunya yang sedang merantau dengan asiknya. Atau bahkan perlu inspirasi khusus bagi yang merantau.


Jangan kuwatir akan kami berikan sesuai dengan kondisi anak rantau yang cenderung menyepi sendiri unutk mencari sesuap nasi dengan penuh gigih. Gimana semakin penasaran guys?. Dimak yuks puisi dibawah ini agar ada semuanya terinspirasi dengan jiwa yang penuh semngat, dengan semangat yang membara akan lebih mudah dalam menjalani peliknya hidup ini serta menjadi penyemangat dalam meniti kehidupan.

Puisi ANAK RANTAU

Dan berikut ini adalah Puisi Anak Rantau Yang Menginspirasi Jiwa terbaru

Anak Rantau

Karya Mas Tomo

 

Anak Rantau!

Sendiri Kesepian

Tanpa Teman

Tanpa Kawan

Anak Rantau!

Berani Dengan Pasti

Melangkah Setiap Hari

Untuk Mencari Sesuap Nasi

Anak Rantau!

Tak Takut Mati

Dalam Mencari Risky

Yang Silih Berganti

Anak Rantau!

Terdiam Dalam Kesunyian

Menepi Tiada Henti

Berharap YAng Belum Pasti

Anak Rantau!

Berjuang Dengan Gigih

Di Pagi Hari

Sampai Malam Memanggil Lagi

Anak Rantau!

Tiada Hari Tanpa Ketenangan

Dalam Menjemput Risky

Dari Ilahi Robbi

Simak Juga:

Demikian puisi tentang anak rantau yang menyentuh jiwa, banyak puisi tentang anak rantau lainnya yang bisa anda baca di akun WartaSo.o.com. Semoga dengan puisi tersebut diatas dapat membuat anda semakin terinspirasi dan mengalami ketengan jiwa. Karena jiwa perantau adakah jiwa sedikit tidur, sedikit makan dan yang pasti adalah jiwa semangat dalam mencari risky dari Ilahi Robbi. Agar lebih tegar dalam menghadapi pahitnya kehidupan [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: HIBURAN
Tagged as: anak rantau, kata kata anak rantau, kata sedihnya anak perantauan, katakata anak rantau, dan lainnya.
Loading...