Inilah PUISI ANAK KOS Yang Penuh Makna Terbaru. Dalam indahnya nuansa Ramadhan 2017 akan kami hadirkan kembali karya seni PUISI ANAK KOS yang penuh makna untuk anda semuanya. Dimana anak kos adalah orang yang masih sendiri, kadang belum mandiri dan hanya mengandalkan kiriman dari yang mengasihi.

Puisi adalah sebuah karya seni sastra yang diungkapkan oleh penyair yang mempunyai makna. Maka dari itu, kami dari WS kembali memberikan sebuah karya seni puisi milik Mas Tomo yang akan menghiasai hari-hari anda.


Dengan membaca puisi yang kami sajikan kali ini semoga dapat memberikan inspirasi secara makna dan emosional dengan dimaknahi secara positif dengan penuh menghayatan.

Puisi Anak Kos Yang Penuh Makna

Apalagi bagi anak kos sangat cocok untuk meresapi indahnya kehidupan anak kos yang kami sajikan berikut ini yang dengan puisi anak kos yang makna terbaru.

Anak Kos

Karya Mas Tomo

 

Anak Kos!

Setiap Hari Menunggu Pagi

Memecah Kesunyian Dengan Menanti

Harapan Yang Belum Pasti

Anak Kos!

Tidur Tidak Nyaman

Makan Tidak Enak

Minum Tidak Puas

Anak Kos!

Beralaskan Kesederhanaan

Bermanjakan Impian

Dengan Ala Kadarnya

Anak Kos!

Menanti Kiriman

Yang Terkadang Terlambat

Terselip Angin Dan Waktu

Anak Kos!

Berjuang Mandiri

Sendiri Setiap Hari

Menanti Kemapanan Diri

Anak Kos!

Berharap Esok

Bangkit Lagi

Dengan Perasaan

Yang Terus Menanti

Simak Juga:

Semoga dengan puisi tersebut diatas anda semuanya yang merasa menjadi anak kos harus dapat menjadikan puisi tersebut sebagai inspirasi yan bermakna. Bukan menjadikan sebuah alasan yang kadang tidak positif menjadi anak kos.

Gimana guys? masih penasaran dnegan puisi-puisi menyentuh hati karya Mas Tomo lainnya?. Gak usah kawatir bro and sis, aktif ja dilaman kami unutk terus update dengan puisi-puisi inspirasi penuh makna yangberdasarkan pemgalaman Mas Tomo selama ini.Baca Juga: Inilah Kode Biss Key Parabola. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]