Inilah Puisi KEHIDUPAN Untuk Menatap Masa Depan!. Dalam kenyataan hidup perlu yang namanya sebuah pengorbanan untuk menggapai masa depan. Dengan penuh pengorbanan dalam menjalankan skenario Ilahi Robbi. Kembali akan kami refresh dengan karya puisi yang berjudul kehidupan. Puisi yang penuh inspirasi diri dalam menghadapi kerasnya perjuangan hidup.

Karena setiap umur di dunia ini membutuhkan kehidupan yang layak penuh kemanusiaan. Semoga dengan puisi yanh sekali lagi kami berikan kepada anda semunya masih original karya dari Mas Tomo dengan sentuhan-sentuhan kisah nyata sehari-hari.


Karena dalam berekspresi di butuhkan sebuah cara yang dapat mewakili suasana yanag ada di dalam diri sendiri, lingkungan dan lainnya. Dengan begitu akan hadir karya yang dapat menjadi solusi dalam menghadapi kerasnya hidup ini.

Inilah Puisi Kehidupan

Simak Juga:

Inilah PUISI Kehidupan Untuk Menatap Masa Depan Yang Misterius

Kehidupan

Karya Mas Tomo

 

Kehidupan!

Sudah Menjadi Takdir

Untuk Menjalankannya

Dan Memaknahinya

 

Kehidupan!

Awal Dari Kematian

Dengan Skenario Ilahi Robbi

Yang Hakiki

 

Kehidupan!

Butuh Pengorbanan

Butuh Kemenangan

Yang Sebenarnya

 

Kehidupan!

Bukan Hanya Diri Sendiri

Terpaku Emosi

Yang Tak Pasti

 

Kehidupan!

Menjadi Indah

Setiap Sisa Umur

Sesuai Cahaya Ilahi Dengan Sinarnya

 

Kehidupan!

Banyak Liku-Liku

Setiap Hari

Setiap Waktu

Tanpa Memandang Siapapun

Simak Juga: Puisi Tentang CINTA Penuh Makna

Semoga dengan hadirnya puisi karya Mas Tomo kali ini dapat memberikan inspirasi yang dalam untuk menapaki masa depan yang misterius. Tanpa padang bulu siapapun, dimanapun dan kapanpuin akan mengalami yang namanya dinamika hidup yang harus di jalani dengan penuh semangat. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]