Manfaat Bubuk Kayu Manis Untuk Kecantikan Mampu Mencegah Penuaan Hingga Mengatasi Jerawat



Manfaat Bubuk Kayu Manis Untuk Kecantikan Mampu Mencegah Penuaan Hingga Mengatasi Jerawat, Gambar

Manfaat Bubuk Kayu Manis Untuk Kecantikan Mampu Mencegah Penuaan Hingga Mengatasi Jerawat. Kayu manis merupakan rempah-rempahan yang banyak ditemukan di Indonesia. Kayu manis banyak digunakan untuk masakan terutama kue. Namun manfaat kayu manis tidak hanya untuk masakan saja.

Manfaat kayu manis juga baik untuk kesehatan serta kayu manis bermanfaat untuk kecantikan. Didunia kecantikan kayu manis digunakan dalam bentu serbuk, Bubuk kayu manis digunakan dalam dunia kecantikanuntuk membuat masker atau perawatan wajah lainnya.

Khasiat bubuk kayu manis untuk kecantikan yaitu mampu mencegah penuaan dini yang ditandai dengan adanya kerutan diwajah. Bubuk kayu manis dalam penggunaannya bisa diaplikasikan dengan bahan lain seperti minyak zaitun, madu atau lemon.

Manfaat Bubuk Kayu Manis Untuk Kecantikan

Penggunaan kayu manis dalam dunia kecantikan memang sudah dikenal sejak lama. Namun masih minimnya pengetahuan tentang penggunaan bahan alam dan karena manjanya konsumen karena produk pabrikan yang sangat praktis. Sehingga penggunaan bahan alam untuk kecantikan seakan terlupakan. Namun belakangan marak kembali dengan konsep back to nature. Dengan menggunakan bahan alam yang minim bahan kimia dan minim iritasi.

Simak Juga Ulasan Lainnya:

Berikut beberapa manfaat penggunaan bubuk kayu manis dalam dunia kecantikan diataranya:

Mengurangi Kerutan

Bagi anda yang ingin tampil lebih muda tanpa kerutan diwajah anda bisa menggunakan bubuk kayu manis. Caranya sangat mudah ambil 2 sendok kayu manis bubuk dan tambahkan dengan beberapa tetes minyak zaitun. Aplikasikan diwajah terutama diarea kerutan, tunggu beberapa saat supaya minyak teresap kedalam kulit.

Mencegah Penuaan Dini

Semakin bertambahnya usia maka semakin sedikit pula produksi kolagen kulit wajah, yang berdampak kulit menjadi kurang elastis dan terlihat mengendur. Penggunaan kayu manis untuk mencegah penuaan dini yaitu dengan bubuk kayu manis dicampur dengan sedikit air, aplikasikan kekulit wajah dan biarkan selama 6 jam untuk hasil terbaik setelah itu baru dibilas dengan air bersih.

Mengangkat Sel Kulit Mati

Sel kulit mati menyebabkan kulit tampak kering dan keriput. Apalgi penumpukan sel kulit mati diarea wajah akan mempengaruhi penampilan anda. Penggunaan bubuk kayu manis untuk mengangkat sel kulit mati sangatlah mudah yaitu dengan cara mencampurkan bubuk kayu manis dengan minyak zaitun, madu, minyak almond dan garam laut. Gosokkan ke wajah secara perlahan scrub kayu manis ini mampu mengangkat sel kulit mati.

Mengatasi Jerawat

Bila anda mempunyai masalah dengan jerawat atau komedo anda bisa menggunakan campuran bubuk kayu manis dengan lemon. Cara yang sangat mudah namun memiliki hasil yang luar biasa dan bugget yang sangat ekonomis.

Demikian tadi beberapa manfaat bubuk kayu manis untuk kecantikan yang diulas oleh wartas0l0.com. Semoga ulasan diatas bermanfaat. [Yuni Hastuti – WartaSolo.com]