Siaran Langsung Liga 1 Gojek Traveloka Malam Ini, Sriwijaya FC Vs PSM Makassar Laga Super Big Match Pekan ke 24. Update jadwal liga 1 gojek traveloka hari ini akan menghadirkan laga sutchper big ma. Liga 1 kali ini akan menyajikan laga antara Sriwijaya FC yang akan menjamu PSM pada lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka pekan ke 24 yang akan berlaga 17 September 2017 kick off 18:30 WIB akan berlangsung di Stadion Jakabaring, Palembang.

Pada minggu ini Liga 1 aja menyajikan laga yang cukup menarik, laga super big match kali ini akan sangat sayang jika dilewatkan. Duet sengit kali ini akan mempertemukan tim papan tengah Sriwijaya FC vs PSM Makassar.


Laga super big match ini tentunya akan sangat sengit, lantaran kedua tim memang sangat membutuhkan poin kemenangan. Bukan hanya itu saja kedua tim tentunya bertempur demi harga diri masing – masing. Pada laga big match dan laga klasik ini, kami dari wartasolo akan menghadirkan link Siaran Langsung nya, namun sebelumnya simak terlebih dahulu ulasan sedikit prediksi antara Sriwijaya FC Vs PSM Makassar.

Prediksi Sriwijaya FC Vs Persib

Sriwijaya FC masih berupaya bangkit dari papan bawah klasemen sementara liga 1 gojek traveloka. Saat ini Sriwijaya FC menempati posisi ke 12 dengan perolehan poin 28. SFC hanya terpaut 5 poin saja dengan posisi ke 10 dan posisi ke 11 yang saat ini ditempati persib bandung dan Borneo FC.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Liga Spanyol Musim 2017/2018 dan Jadwal Lengkap Liga Inggris Musim 2017/2018.

Laskar wong kito memang pada musim ini masih tertatih – tatih dipapah bawah maupun papan tengah. Pada laga terakhirnya harus pulang tanpa poin saatdikalahkan Barito Putera pada skor 2-0.

Anak asuh Hartono Ruslan bisa dikatakan tampil di bawah performa terbaiknya pada musim ini. Sriwijaya FC sedang terpuruk dengan baru menelan kekalahan beruntun, yakni dipermalukan Persib Bandung 1-4 di kandang dan kalah 0-2 dari Barito Putera di laga tandang.

Sementara itu PSM Makassar saat ini masih bersaing ketat du papan atas klasemen liga 1. Mereka harus puas menempati urutan ke 4 dengan mengoleksi 42 saja, mereka hanya terpaut 6 poin saja dengan posisi ke 2 yang ditempati Bali United, sedangkan diposisi ke 3 ada Persipura FC yang sama – sama mengoleksi 42 poin.

PSM Makassar kembali menunjukkan konsistensi sebagai tim papan atas. Laskar Juku Eja yang sempat menduduki peringkat satu klasemen sementara liga 1 di putaran pertama, tampil luar biasa di enam pertandingan terakhir dengan empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Simak Juga:

Terakhir tim besutan Robert Rene Alberts itu membuat PS TNI semakin tak berdaya dan tinggal dipapan bawah klasemen. Pada laga ini juru taktik asla belanda ini mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk meraih poin saat dijamu Sriwijaya FC.

Siaran Langsung Sriwijaya FC Vs PSM Makassar

Siaran Langsung Liga 1 Sriwijaya FC Vs PSM Makassar kali ini akan berlangsung dari Stadion Jakabaring, Palembang. Menurut rencana laga ini yang akan berlaga 17 September 2017 kick off 18:30 WIB dan akan disiarkan langsung di TVone, namun tidak usah khawatir kami juga akan menghadirkan link Siaran Langsung nya.

LINK LIVE STREAMING LIGA 1 SRIWIJAYA FC VS PSM MAKASSAR

Demikianlah Siaran Langsung Sriwijaya FC Vs PSM Makassar yang akan berlangung akhir pekan ini. Jangan lupa dukung terus tim kebanggaan anda untuk menjadi yang terbaik dalam laga bertabur penuh bintang sepakbola tanah air. Menurut anda bagaimana hasil Sriwijaya FC Vs PSM Makassar kali ini? Jangan lewatkan update hasilnya dilaman kami. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]