Kata-kata Mutiara Tengah September, Renungan Motivasi Penuh Makna Sebuah Sikap

Kata-kata Mutiara Tengah September, Renungan Motivasi Penuh Makna Sebuah Sikap


Kata-kata Mutiara Tengah September, Renungan Motivasi Penuh Makna Sebuah Sikap. Jeda kehidupan selalu menghadirkan suasana baru yang menyenangkan. Tidaklah mudah menikmati kehidupan bila setiap manusia jauh dari rasa syukur. Kesyukuran adalah modal untuk hati yang bahagia.

Menerima apa adanya dan tidak di ada-adakan mendatangkan kenikmatan yang lebih besar. Waktu yang selalu dilalui dengan indahnya kata-kata mutiara tengah September melahirkan kebijaksanaan yang tiada tandingnya. Manusia berkarya karena ada niat, niat lahir dan menguat karena ada narasi dan narasi terbaik adalah kata-kata penuh hikmah.


Berbagai kejadian sering mengusik sanubari dan menjadi keragu-raguan akan sikap. Inilah bunga-bunga yang selalu membuat hidup terasa indah. Ada yakin, ada ragu, ada percaya diri, inferior, dan ada juga rasa malu yang menggelayuti setiap aktivitas kita.

Renungan Kata-kata Mutiara Tengah September, Sebuah Sikap Positip dan Negatip

Lahirlah sikap positip dan negatif dari sekian banyak fase kehidupan. Tak sedikit sebuah peristiwa disikapi dengan negatif dan banyak pula sebuah kejadian di nikmati dengan sikap positif. Semua tergantung pada manusia itu sendiri yang setiap saat harus bersikap dari apa yang dialaminya.

Jerih payah yang selama inipun kadang dihargai secara positip dan kadang pula sikap negatif hadir menyela kebahagiaan. Positif dan negatif adalah keniscayaan peristiwa yang ada. Tapi bila direnungi apa keuntungan bersikap positip dan apa keuntungan bersikap negatif? Hati kecil pasti punya jawaban tersendiri atas pertanyaan tersebut. wa12t4.s0l0 notification.

Baiklah pembaca budiman, kedewasaan bersikap adalah ketika seseorang mampu memilih sikap positip dari sekian banyak peristiwa yang menghampiri. Perasaan menerima, harap-harap baik (hopefull), kesyukuran, terima kasih, menghargai, santun, bijaksana dan tegas adalah bagian dari sikap positip yang akan mendatangkan peristiwa positip lainnya. Sejatinya hal itu adalah buah dari doa-doa Anda.

Doa-doa dalam bait kata-kata bijak tengah september seakan menjadi motivasi tinggi penyegar jiwa. Adalah sikap negatif seperti marah, tidak menerima, berontak, mengumbar nafsu, fitnah, bahkan sampai menghilangkan kebaikan dari seseorang akan menghadirkan kecelakaan lainnya. warta.50l0. Karena hal yang semisal lebih pantas berkumpul dengan hal yang sama.

Apakah bila seseorang berbuat jahat akan dibalas kejahatan? Apakah bila keburukan harus di balas keburukan?

Nuansa profesional yang penuh nilai-nilai positip patut dipertahankan dalam dunia kerja, pergaulan, hubungan pasutri, kekasih, pendidikan, dan lingkungna positif lainnya. Kata-kata mutiara tengah september yang baru saja Anda baca semoga memberikan inspirasi baik di pagi hari, siang, dan malam setiap hari. Semoga bermanfaat. [M. Anis – Warta”Solo:com]

Advertisements


Kategori: HIBURAN
Tagged as: kata kata mutiara indah penuh renungan, dan lainnya.
Loading...