KATA-KATA TENGAH JULI 2017 Kalimat Mutiara Terbaru Penggugah Semangat Bekerja



KATA-KATA TENGAH JULI Kalimat Mutiara Terbaru Penggugah Semangat Bekerja

KATA-KATA TENGAH JULI 2017 Kalimat Mutiara Terbaru Penggugah Semangat Bekerja. Anda sedang bosan? Lelah bekerja atau mungkin jenuh? Tidak jarang yang baru dilanda masalah baik ringan maupun berat. Mungkin juga Anda sedang mencari kalimat penyemangat bekerja yang cocok buat kondisi pekerjaan. Di tengah kesibukan Anda berkarya tidak sedikit yang membutuhkan motivasi dan inspirasi sehingga membuat pekerjaan semakin menyenangkan.

Update kata-kata mutiara tengah Juli yang indah segar dan menggugah semangat. Untaian kata penyejuk jiwa dengan mutiara hikmah yang bijaksana. Penumbuh cita-cita yang mampu terbangkitkan menuju tujuan dan impian. Kalimat bijak tengah bulan Juli kali ini dari tim WARTASOLO.COM mempersembahkan spesial di tengah bulan. Ungkapan indah penuh makna tengah juli menguatkan jiwa kerdil menjadi kuat. Ada sebuah ungkapan bahwa pertengahan adalah keseimbangan. Kata-kata bijak tengah juli adalah nutrisi baru penggugah jiwa dan asa. Itulah yang sering di dengar tentang sebuah kalimat dengan kata dasar ‘tengah’. Kata-kata bijak tengah bulan seakan sepi tanpa peminat. Apakah sama posisi Anda tengah mei dan tengah juni?

Kondisi psikologi seperti sama sukanya, sama bahagianya, sama baiknya, dan sama nasibnya adalah warna unik kehidupan. Kata-kata tengah juli memberikan nutrisi terbaik saat kelelahan melanda. Kata-kata tengah juli adalah kumpulan mutiara hikmah penggugah jiwa penyentil semangat. Kata-kata ini mampu menyentuh dasar impian dan akar cinta yang abadi sepanjang jaman. Dengannya visi yang jauh ke depan bak motor dengan penggerak yang tiada habis bahan bakarnya.

Setiap bulan pasti ada awal, tengah dan akhir. Awal itu rencana, tengah ada aksi dan akhir diartikan evaluasi. Tak jauh seperti itu setiap perjalanan manusia. Kata-kata bijak juli senantiasa ada tak terkecuali hadir di tengah bulan juga. Kekhasan makhluk yang bernama manusia adalah menyenangi kata-kata bijak mutiara dalam memotivasi dirinya menuju tujuan mulia.

WartaSolo.com akan berbagi suntikan penyemangat kata bijak, kata mutiara, kata motivasi, sebagai pendorong dalam berkarya di tengah bulan juli ini. Kata-kata bijak tengah juli juga diartikan sebagai penyemangat kerja untuk refresh dan segar kembali. Pada pusarannya yang namanya manusia tidak terlepas dengan sebuah kata-kata. Kata-kata akan terangkai menjadi kalimat indah, penyontak hati pembakar semangat. Hampir semua orang membutuhkan kata-kata yang nantinya akan memberikan daya ungkit, daya jelajah dan daya gerak dalam setiap warna kegiatan.

Kata bijak singkat dan berarti di tengah bulan memberilan stimulan terhadap hati agar separo perjalanan tetap bermakna dan berkesinambungan. Dengan seperti ini anak muda akan lebih dewasa mensikapi semua masalahnya hari-demi hari. Tak terkecuali kita kan?

KATA-KATA TENGAH JULI 2017 Kalimat Mutiara Terbaru Penggugah Semangat Bekerja

Berikut kata-kata bijka tengah juli sebagai separo perjalanan satu bulan menuju finish pekerjaan. Redaksi wartasolo.com akan menyuguhkan kata-kata mutiara tengah juli kepada pembaca sebagai bentuk dukungan atas lelahnya Anda di pekerjaan, belajar, bekerja, dan perjalanan:

Berikut kata-kata tengah juli racikan tim redaksi untuk Anda yang tengah sibuk dalam aktivitas berkarya penuh kata-kata lucu, kocak, gokil dan pastinya menghibur:

Kunci ketenangan adalah kehadiran kita pada-Nya, dan yakin DIA bersama kita.

Prestasi kerja adalah ketika setiap apa yang dilalui diiringi niat dan semangat berkarya.

Bumbu kehidupan agar rasa lelah, letih, bosan, dan jenuh disaat semua masalah tertampung dalam dekapan-Nya.

Muntahkan semua keluah kesahmu hanya pada-Nya, karena manusia tidak akan mampu menampung curhat manusia.

Manusia tempat bertukar pikiran, pendapat, dan ide. Tapi hanya Tuhan saja tempat sebaik-baik mengambil keputusan.

Dicintai, dibenci, disindir, diisukan, bahkan di ancam dalam bekerja adalah hal yang patut mendewasakan kita.

Berbaliklah ketika jalan buntu menghadang kita, tanpa harus meninggalkan lingkungan Anda, karena pada dasarnya lingkungan membutuhkan peran serta Anda.

Mencintai pekerjaan membuat aktiviatas semakin menyengakan, membencinya akan menmabah beban hati dan menjauhkan dari keikhlasan. Kuncinya adalah bersyukur.

Kebahagiaan tumbuh bukan dari kesenangan yang melupakan, ia lahir dan membesar dari sebuah asa yang kuat untuk merealisasikannya.

Asa seiring cita-cita yang membersamai insan pecinta masa depan yang gemilang.

Tengah bulan seperti separo tujuan rangkaian waktu menuju penyelesaian.

Bulan paling enak harinya adalah saat di tengah, dimana awal bulan sudah berjalan di sisi lain akhir bulan menjelang.

BACA JUGA:

Bukanlah sebuah kemajuan bila mengandalkan karya dan peran oranglain. Menjadi diri sendiri dengan segala kekurangan dan kelebihannya membuktikan diri kita mampu memaksimalkan potensi yang kita miliki. Nikmatilah tengah bulan Juli ini bersama hiburan WartaSolo.com. Kata-kata tengah juli bertujuan dalam memecut kelesuan menuju semangat ke depan. Akhir bulan selalu datang setelah tengahnya berlalu. Baca juga: DP BBM Malam Jumat Islami Lucu Banget: Edisi Ngakak di Malam Jumat. [M. Anis – WartaSolo.com]