Kata-kata Mutiara Islami Bulan Rajab, Ya Allah Berkahi Aku di Bulan Rajab. Hiasan perjalanan hidup dengan kata-kata mutiara akan menambah khusuknya ibadah. Mulai dari sholat, puasa, baca Alquran dan doa-doa selama bulan Rajab membuat hati selalu dekat denga-Nya. Kesibukan dunia harus diimbangi dengan orientasi akhirat. Dzikir pagi, siang, dan sore disetiap alunan waktu yang berjalanan semakin syahdu dalam dekapan-Nya.

Khusuknya ibadah kita selama bulan Rajab dengan amalan-amalan yang disunahkan adalah karakter muslim sejati. Iman yang  menghujam dalam dada harus mampu melahirkan sikap terbaik dalam menggapai cita-cita. Kata mutiara islami dan kata-kata bijak islami harus mampu menjadi motor semangat karena lahir dari mutiara islam yaitu keimanan. Semangat dalam menjalani hari-hari membutuhkan energi setiap waktu. Iman yang kuat akan selalu mengusir setan-setan dari golongan jin dan manusia.


Banyak hal untuk menjaga semangat hidup kita mulai dari membaca buku, menelaah kisah-kisah hikmah cengkerama bersama teman saat pengajian, lihat film-film penggugah hati bahkan sampai berkunjung ke seorang kiai atau ustadz untuk mendapatkan petuah-petuahnya. Dinamisnya aktivitas kita bila tak mampu mengontrol dengan tetap berpedoman dengan aturan-Nya maka wajar banyak yang terhempas ke tengah kobangan dosa.

BACA JUGA:

Nah inilah ramuan dari WartaSolo.com berupa kata-kata mutiara islami bulan Rajab. Dengan ini harapkan bisa mewarnai hari-hari Anda sebagai muslim yang kaffah, seutuhnya dalam berislam.

Berikut ramuannya untuk Anda:

Ya Allah berkahilah kami di bulan Rajab.

Ya Allah ya Robbi berkahilah kami di bulan Rajab dan Syaban.

Ya Allah ya tuhan kami berkahilah kami di bulan Rajab dan Syaban serta sampaikanlah kami ke bulan Ramadan.

Bulan Rajab memiliki keistimewaan salah satunya masuk dalan bulan haram. Bulan yang ditekankannya larangan berbuat dosa.

Perilaku orang-orang soleh adalah sebelum datang suatu agenda besar maka senantiasa menyiapkannya. Tak terkecuali persiapan menuju bulan Ramadan yaitu Rajab dan Syaban.

Makin sempurnanya seseorang bila mengetahui keutamaan, amalan-amalan dan doa-doa selama Rajab hadir dalam dirinya.

Rajab adalah bulan yang berkah menuju Syaban dan Ramadan.

Sungguh kemuliaan seorang hamba bila hatinya senantiasa dekat Allah, bibirnya selalu beridzikir dan perilakunya menampakkan akhlak yang sholih apalagi bulan Rajab yang dijalaninya.

Menikmati bulan Rajab seperti bulan-bulan lain, hanya saja disadari bila seseorang tak menghormatinya dengan baik apalah jadinya bulan-bulan selanjutnya yang mengiringinya.

Ya Allah hanya rahmat-Mu saja yang mampu mempertemukanku sampai bulan Syaban dan Ramadan.

BACA JUGA:

Demikianlah sejenak di atas kata-kata mutiara sekitar bulan Rajab. Makan duren selagi matang, biar enak memakai jari. Bila bulan Rajab datang maka semangat pun ikut meninggi. Semoga dengannya bisa memberikan arti lebih dan menambah kekhusukan kita dalam bertibadah kepada Allah SWT. Amin. BACA JUGA: Gambar DP Kata-kata Menyambut Bulan April dan Rajab 2017 Terbaru. [M. Anis – WartaSolo.com]