Kata-kata Lucu Akhir Juni Gokil Terbaru Segar Seru: Gambar Logo Dp Bbm Ucapan Bikin Ketawa Penghujung Bulan

Kata-kata Lucu Akhir Juni Gokil Terbaru Segar Seru: Gambar Logo Dp Bbm Ucapan Bikin Ketawa Penghujung Bulan

Kata-kata Lucu Akhir Juni Gokil Terbaru Segar Seru: Gambar Logo Dp Bbm Ucapan Bikin Ketawa Penghujung Bulan. Kalimat gokil penyegar pikiran. Ungkapan yang mrmbuat fresh hati dan benak kita dalam akhir bulan juni yang penuh warna. Kata-kata lucu akhir Juni yang gokil, segar, dan seru WartaSolo.com hadirkan untuk Anda. Membuat ceria setiap akhir bulan memang tugas bersama. Dengan ini rasa galau, gelisah, dan bimbang bisa teratasi dengan baik dan menyenangkan. Apalagi Anda yang sedang mencari kata kata gokil akhir bulan Juni, kata-kata lucu untuk status facebook terbaru, kata kata cinta lucu, kata kiasan sedih dan senang. WartaSolo.com menyediakan update status lucu terkini, kata kata update di fb tentang cinta, kata-kata galau lucu, kata kata galau untuk facebook, sehingga menambah eksistensi facebook Anda makin menguat di antara teman dan network Anda.

Akhir bulan memang dilematis bila kita jauh dari kata-kata lucu akhir juni ini. Satu sisi ada agenda banyak sisi lain tak punya uang. Harapan segera gajian saat awal bulan menjelang. Atau akhir bulan kondisi mengenaskan saat cicilan sana sini ditagih tapi dompet tinggal bungkusnya. Itulah asyiknya akhir bulan. Kata-kata gokil akhir Juni tidak bermaksud menyindir Anda bila memang pas kondisinya dari ungkapan di sini tetapi lebih evaluasi yang ringan, fresh, dan menyenangkan dengan sentilan lucu, gokil dan bikin ngakak. Kata-kata lucu ini memang langka dan kadang jarang ditemui lantaran sedikit sekali seseorang mau bersyukur apapun kondisinya di akhir bulan.

Membaca kata-kata mutiara lucu terbaru ramuan WartaSolo.com di sini termasuk dalam hiburan murah, enteng, dan menggemaskan. Termasuk bila Anda menikmasti kata-kata lucu akhir juni terbaru dan seru kali ini. Kunjungi selalu laman ini agar sikap kita menghadapi akhir bulan juni dengan segala kondisi akan tetap bersahaja dan semangat. Hiburan memang merupakan suatu hal yang penting bagi kebanyakan orang, salah satunya untuk menggurangi rasa jenuh atau galau karena menjalani kesibukan aktivitas sehari-hari atau yang lain sebagainya.

Kata-kata lucu akhir juni mengungkit rasa letih menjadi reda dan hilang. Hiburan kata-kata lucu akhir bulan itu sendiri banyak sekali jenisnya. Salah satunya dengan membaca komik lucu atau kata-kata lucu yang bisa di cari di internet. Akan tetapi jika yang sedih orang lain atau sahabat anda, anda wajib menghiburnya dengan memanfaatkan media sosial yang tersedia.

Kata-kata Lucu Akhir Juni Gokil Terbaru Segar Seru

WartaSolo.com rangkumkan sobat setia tentang kata-kata mutiara lucu di jamin dapat menghilangkan kesedihan sahabat semua. Kumpulan kata kata ini sangat lucu, ada juga kata-kata gombal yang bikin ngakak, dan gokil banget jika dijadikan buat status di fb, twitter dan media sosial lainnya, jika Anda merasa kehabisan kata kata untuk di jadikan sebagai update status di facebook silahkan gunakan kata-kata lucu akhir juni yang penuh homor ini.

Bumi itu untungnya bulat, sudah muter-muter nyariin cewek cantik kemana-mana akhirnya ketemu kamu lagi. Iya kamu sayangk…..Coba kalau bumi itu datar aku dah gak tahu ketika merantau di ujung cinta….dan tidak ketemu lagi kamu…

Kamu itu seperti lentera mas, kok bisa dik, kamu sering menyinari hatiku…cie..cieeeeee

Ketika listrik naik kamu panik, tetapi kenapa ketika gaji kamu gak naik kamu santai….ini kan aneh…

Mendekati cowok yang jomblo itu malah asyik karena bisa bersaing sehat dengan banyak wanita…ha ha ha ha

Hati-hati ya bro, pacar itu belum jadi istri, perlakukan pacar pada tempatnya, tempatnya tidak di hati tapi di antara pilihan….wkwkwwkk

Hai bro, kamu tahu aku anaknya orang kaya kan? Makanya sering main ama aku ya, gampang deck aku yang traktir makan dan kamu yang bantu aku kerjakan tugas sekolah ya……wkwkwkwk….saling menguntungkan kan?….

Polisi yang tidak pernah korupsi ada 2 tipe gan, satu patung polisi, kedua polisi tidur….ha ha ha ha

Orang yang paling pintar bukanlah professor tetapi anak muda, karena bisa menemukan rumus CINTA….cie cie

Maaf!!! Pulsa Anda tidak cukup untuk melihat foto saya. Isi dulu sana! hhahahaaa

Kalo ada yang nyariin gua bilangin sama dia #cari aja di GOOGLE! wkwkwk :v

Dicari!!! Lem yang bisa menyambungkan CINTA yang putus dan merekatkan hati yang patah.

Berhentilah untuk menuntut ilmu karena ilmu itu tidak bersalah.

Cieee yang senyum-senyum ABIS GAJIAN. Terus cemberut karena mesti BAYAR HUTANG…cieee

Uang bukan segalanya. Ya iya… jaman sekarang kan udah banyak kartu ATM ato kartu kredit yang isinya uang juga.

Aku rela dimadu asalkan kamu rela kuracun!

Ternyata GOOGLE nggak mampu menemukan JODOH saya.

Mantan itu bukan untuk dikenang! Emang mantan loe PEHLAWAN?

Deketin cewek JOMBLO itu saingannya banyak, mending deketin cewek yang udah punya PACAR saingannya cuma satu yaitu kamu..iya kamu! ?

Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.

Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.

Kata-kata Lucu Akhir Juni, Gambar Logo Dp Bbm Ucapan Bikin Ketawa Penghujung Bulan

Berikut Kata-kata Lucu Akhir Juni, Gambar Logo Dp Bbm Ucapan Bikin Ketawa Penghujung Bulan, dijamin bikin ngakak.

Logo DP Kata-kata Lucu Akhir Juni Gokil Terbaru Segar Seru, Ucapan Bikin Ketawa Penghujung Bulan Kumpulan Kata-kata Lucu Akhir Juni Gokil Terbaru Segar Seru, Ucapan Bikin Ketawa Penghujung Bulan Koleksi Kata-kata Lucu Akhir Juni Gokil Terbaru Segar Seru, Ucapan Bikin Ketawa Penghujung Bulan Kata-kata Lucu Akhir Juni Gokil Terbaru Segar Seru, Ucapan Bikin Ketawa Penghujung Bulan Kata-kata Lucu Akhir Juni Gokil Terbaru Segar Seru, Ucapan Bikin Ketawa Penghujung Bulan Terkini Kata-kata Lucu Akhir Juni Gokil Terbaru Segar Seru, Ucapan Bikin Ketawa Penghujung Bulan Logo Kata-kata Lucu Akhir Juni Gokil Terbaru Segar Seru, Ucapan Bikin Ketawa Penghujung Bulan Gak Punya Uang

BACA JUGA:

Selalu ceriakan hati Anda bersama WartaSolo.com. Kata-kata lucu akhir juni memberi dampak nyata dalam menghibur Anda. Coba update status fb atau medsos lainnya dengan kata-kata lucu akhir juni di atas maka teman-teman Anda akan memberikan koment tentunya dan menjadi obrolan lucu. Masih banyak lagi hiburan dari kami yang perlu Anda nikmati. Silakan cek sendiri di sini lengkap adanya. Demikian Kata-kata lucu akhir bulan untuk sahabat semua, semoga bermanfaat dan dapat menghibur Anda yang lagi sedih. Tiada kesedihan kecuali sedih itu sendiri kita usir. Tiada uang yang habis kecuali uang itu di jemput lagi. Bila sumur kering maka tandanya hujan akan segera datang. Kata-kata lucu akhir Juni membuat Anda makin percaya diri menapaki hari demi hari ke depan dengan keceriaan dan banyak bersyukur. [M. Anis – WartaSolo.com]