Siaran Langsung PSM vs Borneo FC Malam Ini, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 11 (19/6/17). Jadwal pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 akan kembali menampilkan laga yang berkelas di akhir pekan 11 kali ini. Yaitu antara PSM Makasar menjamu lawannya Borneo FC (19/6) malam ini di Stadion Andi Mattalata, Makasar. Pertandingan seru kali ini yang rencananya akan di mulai pukul 20.30 WIB live di tvone. Live Streaming PSM Makasar vs Borneo FC.

Penampilan tidak beruntung yang diperagakan PSM Makasar pada laga pekan 10 lalu memberikan hasil yang buruk yaitu harus takluk dengan skor 2 -1 atas tuan rumah Semen Padang (8/6). Anak asuh Robert Rene Albert harus tertahan dengan 20 poin ketika bertandung ke Padang.


Dengan raihan tersebut PSM sudah mengalami 2 kali kekalahan dan enam kali menang. Apabila dalam laga malam ini PSM tidak dapat memanfaatkan moment laga kandang, maka akan sangat kemungkinan puncak klasemen direbut oleh MU dengan torehan 22 poin.

Siaran Langsung PSM vs Borneo FC

Pesut Etam merupakan tim yang sangat membahayakan ketika dalam kondisi terjepit. Tim finalis Piala Presiden 2017 ini, mempunyai kans unutk mempermalukan PSM dihadapan ribuan suorter fanatiknya. Ponaryo Astaman akan tetap menjadi pemain kunci dilini tengah dengan pengalamannya.

Tim yang digadang-gadang dapat menjadi juara Gojek Traveloka Liga 1 tersebut secara kualitas pemain dan kerangka bermain sudah menjadi idola publik tanah air dengan pemain-pemain seperti Reinaldo Elias, Lerby Elliandry, Asri Akbar, Leonard Tupamahudan masih banyal lagi pemain berkelas.

Simak Juga:

Pertandingan kedua tim yang tentunya layak untuk dicermati. Bagaimana adu strategi yang digunakan kedua pelatih dalam laga penuh gengsi kedua tim kali ini. Pertanyaan yang mendasar untuk kedua tim tersebut akan terjawab di pertandingan malam ini. Dan dibawah ini adalah link nonton online yang kami sediakan untuk anda semuanya.

Link Live Streaming Nonton Online Dengan HP

Demikanlah jadwal siaran langsung antara PSM Makasar vs Borneo FC yang akan berlangung malam ini 19 Juni 2017. Jangan lupa dukung tim kebanggaan anda untuk menjadi yang terbaik dalam laga bertabur penuh bintang sepakbola tanah air. Baca Juga: Cara Menggunakan Kode Biss Key Liga 1 Gojek Traveloka. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]