Harga Yamaha MT-25 Terbaru Juli 2017, Spesifikasi Mesin SOHC 250cc Teknologi Variable Valve Actuation (VVA). PT.YIMM ( Yamaha Indonesia Motor Manufacture) tak ingin kalah dengan pesaingnya di kendaraan roda duanya tahun ini. Kali ini motor dengan semboyan Semakin Di Depan telah merilis motor sport baru dengan nama Yamaha Mt-25. Harga Yamaha Mt-25 kali ini terbilang bisa dijangkau oleh para pecinta otomotif nusantara yang hobi touring dengan klub. Tim Redaksi WartaSolo.com diberi kesempatan untuk membahas mengenai spesifikasi, fitur, keunggulan dan harga Yamaha MT-25 ini.

Motor yang disiapkan Yamaha ini merupakan saingan dari Honda CBR. Yamaha tahun ini telah merombak besar-besaran pada bagian teknologinya di Yamaha MT-25, yang diprediksi mampu bersaing dengan motor sport 150cc lainya. Desain Yamaha MT 25 telah mengalami, desainya kali ini lebih agresif dan lekukan bodi yang tampak lebih sporty. Uniknya, yamaha mt25 dilengkapi lampu full hd, speedometer digital yang membuatnya terasa lebih canggih.


Merk motor dengan logo Garputala juga telah merilis motor matik baru tahun ini seperti YAMAHA R25 MOVISTAR TERBARU, Yamaha R15 Terbaru dan Yamaha R25 ABS. Semua produk Yamaha baru telah menggunakan mesin bertegnologi Blue Core yang diyakini menghasilkan mesin lebih bertenaga dan kencang namun tetap irit. Walaupun Harga Yamaha MT 25 hanya dibandrol dengan harga 34 jutaan, tapi telah dilengkapi dengan 2 silinder Tegak yang berfungsi unguk meningkatkan performa dari motor ini. Untuk lebih jelasnya mari kita perjelas dengan review spesifikasi Yamaha MT-25 dibawah ini.

Update Motor Vario Terbaru:

Spesifikasi Yamaha MT-25

Desain dan Dimensi Yamaha MT-25

Dimensi dari Yamaha New MT-25 dibekali ukuran panjang 2.090 mm, lebar 745 mm, ketinggian 1.035 mm dan berat berkisar 165 kg. Motor Yamaha sport yang dirilis tahun ini memang sedang menjadi incaran para pecinta otomotif nusantara. Yamaha membekali MT-25 dengan tinggi tempat duduknya mencapai 780 mm, jarak sumbu rodanya berukuran 1.380 mm, dengan kapastitas tangki 14L. terdapat juga desain headlamp baru yang terlihat lebih tipis dan memakai lampu full led.

BACA JUGA: Harga Xiaomi Mi 5s Baru dan Bekas, Spesifikasi Kelebihan dan Kelemahanya.

Motor yamaha sport baru hanya dibekali dengan 3 pilihan warna yang terdiri dari Black Strike, Silver Blue, Red Rage. MT-25 milik Yamaha juga mengusung banana swing arm yang menambah kesan sporty motor sport 250cc, untuk bagian depannya mengadopsi suspensi depan Teleskopik.

Performa

Performa yang diusung new Yamaha MT-25 lebih powerfull dengan tenaga maksimum mencapai 26,5 kW / rpm pada 12.000rpm. Sedangkan torsi maksimumnya menembus 22.6 Nm pada 10.000 rpm. Mesin Yamaha MT-25 baru tahun ini dibenamkan SOHC berkapasitas 149cc dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) atau mesin yang tenaga sangat besar yang digunakan juga pada Matik NMAX, namun tetap irit bahan bakar. Motor Yamaha baru yang mengusung mesin Fuel Injection dipastikan diminati para kawula muda yang ingin tampil keren layaknya pembalap. Menariknya Yamaha juga menyelipkan sistem pendingin Liquid Cooled agar kinerja mesin tetap optimal ketika digeber pada top speed maksimal.BANDINGKAN DENGAN: HARGA YAMAHA NMAX NON ABS TERBARU dengan Spesifikasi Tipe Mesin 4 Langkah SOHC Silinder Tunggal YMJET-FI.

Suspensi


Produk Yamaha memang terkenal dengan desain dan fitur yang disuguhkan, nyatanya produk motor yamaha mampu meraih pasaran hingga ke kampung. Motor sport 150cc milik yamaha memiliki suspensi depan Teleskopik. Kemudian dilengkapi cakram Single Disc Brake yang membuat sistem pengeremannya semakin maksimal. Agar tampil merarik dan maksimal kendaraan bertipe pembalap membenamkan velg sporty dengan ban berukuran 140/70-17 untuk ban belakang. Sedangkan untuk bagian depan, Yamaha All New MT-25 memiliki ban berukuran 110/70-17.

Fitur

Yamaha baru MT-25 jika sudah dirilis dipastikan mengalami peningkatan permintaan dari pecinta otomotif. Fitur kelengkapanya juga canggih dengan adanya fitur Assist & Slipper Clutch yang berguna untuk pengoperasian kopling lebih ringan. Terdapat juga fitur speedometer full digital dilengkapi fitur shift timing light untuk mengetahui posisi gigi serta speedometer tersebut bisa kita setting sesuai dengan keinginan pengendara.LIHAT JUGA: Harga Yamaha XEON Terbaru mengusung Honda Scoopy Fi StylishMesin SOHC 2 valve 124,86 cc YMJET-FI.

Spesifikasi Yamaha MT-25

Mesin
    Tipe Mesin : 4 Langkah berpendingin cair, DOHC-8valve
    Silinder :  2 silinder / Tegak
    Diameter x Langkah :  60,0 x 44.1 mm
    Perbandingan Kompresi : 11,6 : 1
    Daya : 26,5 kW / 12000 rpm
    Torsi : 22,6 Nm / 10000 rpm
    Strarter : Elektrik starter
    Sistem Pelumasan : Basah
    Kapasitas Oli Mesin : Total : 2,4L, Berkala : 1,8L, Ganti
    Sistem Pembakaran : Fuel Injection
    Tipe Kopling : Basah Kopling manual, Multiplat
Dimensi
    PxLxT : 2090 mm X 745 mm X 1.035 mm
    Berat : 165 kg
    Jarak Sumbu Roda : 1380 mm
    Jarak terendah ke tanah : 160 mm
    Tinggi Tempat Duduk : 780 mm
    Kapasitas tangki : 14L
Rangka
    Tipe Rangka : Diamond
    Suspensi Depan : Teleskopik
    Suspensi Belakang : Swing Arm
    Ban Depan : 110/70-17M/C (54S)
    Ban Belakang : 140/70-17M/C (66S)
    Rem Depan : Single Disc Brake
    Rem Belakang : Single Disc Brake
Kelistrikan
    Sistem Pengapian : TCI
    Battery :  GT28V
    Tipe Busi : NGK/CR9E

Harga Yamaha MT-25 Terkini

Harga Yamaha MT-25
Harga Baru Yamaha MT-25     Rp.46.000.000
Harga Bekas Yamaha MT-25

Catatan:

  • Jika Harga yamaha MT-25 di atas adalah On The Road jakarta
  • Jika Harga yamaha MT-25 di atas sewaktu waktu bisa berubah
  • Harga yamaha MT-25 setiap daerah mungkin berbeda beda

SIMAK JUGA:

Demikianlah informasi terupdate bulan ini mengenai harga terbaru Yamaha MT-25 yang mengulas spesifikasi, fitur, kelebihan dan kelemahanya. Untuk menambah wawasanya anda silahkan baca juga update motor lainya seperti Honda Scoopy Fi TerbaruHonda CBR 250R ABS dan Honda Verza 150 CW terima kasih.[ Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]