Siaran Langsung Persija vs SFC Malam Ini, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 11 Live Streaming di tvone (16/6/17). Jadwal pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 akan kembali menampilkan laga yang berkelas di pekan 11 kali ini. Yaitu antara Persija Jakarta lawan SFC Palembang (16/6). Pertandingan dua tim raksasa tersebut akan dimulai pukul 20.30 WIB. Sesuai rencana laga bertabur bintang ini akan disiarkan secara langsung oleh Tvone. Live Streaming Persija vs Sriwijaya FC.

Macan Kemayoran pada kesempatan kali ini ,emebar ancaman untuk Laskar Wong Kito yang datang ke Bekasi. Siaran langsung kedua tim ini akan kembali menampilkan permainan seru di lapangan hijau yang dapat memanjakan mata pecinta bola tanah air.


Kedua klub akan bersaing dengan hasil torehan pekan lalu yang spektakuler dengan menghempaskan lawan-lawannya. Persija kembali berkoar akan tetap menjaga trend positif raih poin penuh untuk mendongkrak posisinya di papan tengah menuju papan atas klasemen sementara.

Siaran Langsung Persija vs SFC

 

Laskar Wong Kito akan datang dengan semangat juang yang tinggi. Dalam jadwal siaran langsung malam ini yang tentukan SFC akan tampil dengan skuad intinya, melihat posisi anak asuh Lesa masih mendekan di posisi 12 dengan raihan 14 poin saja.

SFC akan menampilkan strategi baru untuk mempermalukan Macan Kemayoran di depan ribuan The Jack Mania. Dengan duo penyerang brasilnya yang semakin solid dalam menggempur dan merobek jala lawan sampai saat ini.

Simak Juga:

Pertandingan kedua tim yang tentunya layak untuk ditonton. Bagaimana adu strategi yang digunakan kedua pelatih asing dalam laga penuh gengsi kedua tim. Pertanyaan mendasar untuk kedua tim tersebut akan terjawab di pertandingan kedua tim dilapangan hijau malam ini.

Link Live Streaming Nonton Online Dengan HP

Demikanlah jadwal siaran langsung antara Persija Jakarat vs SFC Palembang yang akan berlangung Jumat malam 16 Juni 2017. Jangan lupa dukung terus tim kebanggaan anda untuk menjadi yang terbaik dalam laga bertabur penuh bintang sepakbola tanah air. Baca Juga: Inilah Cara Menggunakan Kode Biss Key Parabola. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]