HASIL Mitra Kukar vs Persegres Tadi Malam, Skor Akhir 3-1 Gojek Traveloka Liga 1 Pekan 11. Hasil pertandingan Liga 1 Gojek Traveloka antara Kukar vs Persegres GU memberikan sinyal Naga Mekes kepada tim-tum papan atas untuk berhati-hati. Tuan rumah Naga Mekes berhasil menjungkalkan tim tamu asala Jatim Laskar Jaka Samudra dengan skor sangat telak 3-1. Pertandingan yang dihelat di Stadion Aji Imiut Tenggarong. Hasil laga Kukar vs Persegres.

Mitra Kukar berhasil memenangkan pertandingan dengan kerja kerasnya. Tuan rumah maupun tim tamu pada menit-menit awal langsung menggeber laga dengan jual beli serangan secara bertubi-tubi. Tapi, hasilnya masih belummerubah skor.


Pertandingan semakin terlihat apiknya setelah sang kapten Bayu Pradana berhasil mencetak gol pada menit ke 10 dengan tendangan kerasnya. Dengan gol tersebut membuat Naga Mekes semakin menaikkan temponya.

HASIL MITRA KUKAR VS PERSEGRES TADI MALAM

Pertandingan semakin sengit dengan gol kedua dari pemain eks Juve M. Sissoko melalui sundulannya pada menit 25. Gol tersebut berawal dari umpan ciami dari Septian David Maulana dan boom gol spektakuler tersebut kembali merobek jala Persegres. 2-0 untuk keunggulan tuan rumah bertahan samapi babak pertama berakhir.

Di babak kedua pertandingan langsung terlihat menarik. Kedau tim tetap melancarkan serangan-demi serangan. Dengan dukungan suporter fanatiknya. Permainan terlihat imbang dan membuat tim tamu berhasil merubah skor menjadi 2-1 atas gol yang dicetak oleh penyerang asingnya Patrik Da Silva.

Simak Juga:

Taun rumah merasa semkin tertantang dan melalui aksi reboundnya membuat Naga Mekes menang dengan skor 3-1. Hasil pertandingan yang membuat posisi Mitra Kukar semakin mengancam tim papan atas lainnya.

Inilah update hasil laga antara Kukar vs Persegres tadi malam yang dimenangkan oleh Septian David Maulana dkk. Dan akan masih kami update terus seputra Liga 1 Gojek Traveloka yang sudah memasuki pekan 11 samapi hari ini. Jangan lupa untuk terus dukung tim kesayangan anda berlaga di kerasnya Liga Indonesia musim 2017. Baca Juga: Inilah Cara Menggunakan Kode Biss Key Liga 1 Gojek Traveloka. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]