Live Skor Mitra Kukar Vs Persegres, FT 3-1 Liga 1 Gojek Traveloka Tadi Malam. Liga 1 tadi malam telah menyajikan laga antara tuan rumah Mitra Kukar Vs Persegres. Laga big match ini di gelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Laga ini memang sangat di tunggu – tunggu para pendukung Mitra Kukar Vs Persegres.

Tentunya anda sudah memprediksikan hasil Mitra Kukar Vs Persegres Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia yang disiaran langsung di TVOne 15 Juni 2017. Menurut anda siapakah yang akan memenangkan Laga super bigmatch Mitra Kukar kontra Persegres kali ini dan siapa yang lebih unggul pada pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia, Mitra Kukar maupun Persegres? Berikut kami preview prediksi laga Mitra Kukar Vs Persegres.


Prediksi Mitra Kukar Vs Persegres

Laga ini merupakan kesempatan bagi Mitra Kukar untuk melampiaskan dan menebus kegagalan mereka dilaga sebelumnya. Akhir pekan kemarin laskar Naga Mekes harus mendapat hasil mengecewakan usai dihancurkan 3-1 Sriwijaya FC saat bertandang ke Jakabaring, Palembang.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia U-16 Tien Phong Plastic Cup 2017

Kekalahan tersebut sekaligus perpanjang rekor buruk Mitra Kukar yang selalu mendapat hasil nihil tiap kali bermain tandang. Sebelumnya Kukar juga sempat dikalahkan Arema 2-0 di stadion Kanjuruhan.

Kabar baiknya Mitra Kukar juga mengantongi catatan apik jika tampil di markas sendiri. Terbukti dilaga kandang terakhirnya, pasukan Jafri Sastra tampil cemerlang dengan menghajar PS TNI lewat kemenangan 5-3. Kemenangan tersebut otomatis akan jadi modal bagus bagi Kukar jelang laga kandang kali ini.

Sedangkan sang tamu Persegres GU masih belum bisa bangkit dari keterpurukan mereka. Setelah sempat meraih kemenangan 2-1 atas tim juru kunci Persiba. Persegres belum laga mencicipi kemenangan di 4 laga berikutnya. Dimana pada laga terbaru akhir pekan kemarin, Laskar Joko Tingkir harus menyerah 2-1 atas tetanga dekatnya Persela Lamongan. Lihat Juga: Kode Biss Key Mitra Kukar Vs Persgres Gresik United

Dengan kondisi seperti ini, mustahil bagi Persegres untuk bisa mencuri poin dikandang Mitra Kukar. Jika dilaga ini mereka kembali meraih kekalahan. Maka akan terasa makin sulit usaha PGU untuk bangkit dari dasar klasemen Liga 1 Gojek Traveloka.

Disisi lain, tambahan 3 poin dilaga ini akan mengatrol posisi Kitra Kukar menembus jajaran 5 besar klasemen. Untuk itu dengan cara apapun laskar Naga Mekes harus meraih kemenangan.

Live Skor Mitra Kukar Vs Persegres

Naga Mekes semakin menenggelamkan Kebo Giras, bagaimana tidak laga yang berlangsung sangat sengit ini berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah dengan skor 3-1.

Laga baru berjalan 10 menit, namun gol sudah terjadi melalui tendangan jarak jauh Bayu Pradana. Gol kedua Naga Mekes di cetak oleh M.Sissoko pada menit 25’. Skor 2-0 berakhir sampai babak pertama selesai.

Simak Juga:

Di babak kedua Persegres berupaya bangkit, alhasil pada menit 52’ Kebo Giras berhasil mencetak gol melalui kaki Patrick Da Silva. Namun upaya Persegres untuk bangkit pupus sudah setelah Marclei Cesar memperlebar keunggulan Mitra Kukar pada menit 83’

Upaya Persegres untuk bangkit sirna sudah setelah gagalnya meraih poin dikandan Mitra Kukar. Memang saat ini Persegres tengah berusaha bangkit dari keterpurukanya, dan berupaya bangkit dari dasar klasemen.

Demikian Live Skor Mitra Kukar Vs Persegres, yang mana laga ini berakhir untuk kemenangan Mitra Kukar. Jangan lewatkan update hasil Liga 1 lainnya dilaman kami, Semoga bermanfaat. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]